Sinopsis Film Petualangan Singa Pemberani 2 - Animasi Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Petualangan Singa Pemberani 2. Bingung pengen mengajak si buah hati untuk nonton film di bioskop yang cocok dengannya. Jangan kuatir Sinopsis Film kali ini akan membahas sebuah film sangat cocok untuk buah hati sobat, yaitu film animasi terbaru berjudul "Petualangan Singa Pemberani 2".

Film animasi produksi Unilever ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul "Petualangan Singa Pemberani" yang dirilis tahun 2012 lalu. Kali ini, pihak Unilever menggandeng grup vokal cilik yang sedang naik daun Coboy Junior untuk mengisi suara (dubbing) dalam film ini.

Film animasi yang disutradarai oleh Salvador Simo dan Lee Croudy ini akan diputar dalam format film 3D untuk memuaskan hasrat para penonton yang kebanyakan anak-anak.

sinopsis film petualangan singa pemberani 2
Petualangan Singa Pemberani 2
Berikut Sinopsis Film Petualangan Singa Pemberani 2 :

Film sekuel kedua ini bercerita tentang perburuan Paddle Pop dan Shadow Master dalam menemukan Es Singa. Setelah mendapatkan masing-masing satu Es Singa, mereka berdua berlomba mencari Es Singa terakhir.

Petualangan mencari Es Singa terakhir ini membawa Paddle Pop ke tempat-tempat berbahaya seperti Hutan Tanpa Batas, Polar Eel, dan Minions. Semua tempat tersebut harus dia lewati satu persatu untuk mendapatkan Es Singa terakhir.

Namun saat tiba di tempat Es Singa terakhir, ternyata ada pengkhianat yang memaksa Paddle Pop untuk menyerahkan Es Singa yang sudah dia miliki sebelumnya. Mampukah Paddle Pop mengalahkan Shadow Master yang telah memiliki semua Es Singa? Tunggu dan saksikan di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 14 Maret 2013.

Berikut data-data film "Petualangan Singa Pemberani 2" :
  • Sutradara : Salvador Simo, Lee Croudy
  • Produser : Lucky Lukman hakim, Genesis Timotius, Christofer Santosa
  • Pengisi Suara : Putri Titian, Coboy Junior (Iqbal, Bastian, Rizki, Aldi)
  • Genre : Petualangan, Animasi
  • Produksi : Unilever
  • Studio : Batavia Picture
  • Tanggal Rilis : 14 Maret 2013

2comments :

  1. cocok nih buat anakku gan, terima kasih infonya...

    ReplyDelete
  2. @gejala...sama2 sob, terima kasih sudah membaca sinopsis film petualangan singa pemberani 2...

    ReplyDelete