J.J. Abrams, Sutradara Film Star Wars VII

Ditulis oleh: -
Jeffrey Jacob Abrams aka J.J. Abrams, sutradara "Star Trek" dan "Mission Impossible III", dipercaya menggarap "Star Wars Episode VII". Itu adalah film pertama dari trilogi yang disiapkan. Kreator Star Wars, George Lucas mengatakan, Abrams merupakan sosok ideal untuk menggarap film tersebut.

Penulis naskah pemenang Oscar Michael Arndt yang membuat skenario Toy Story 3 mulai menggarap cerita film itu Oktober lalu. Pengumuman tersebut disambut gembira oleh fans berat Star Wars. Itu merupakan kabar bahagia setelah penggemar sempat bersedih karena Lucasfilm dibeli Disney tahun lalu.

Fans yang tak suka, menyebut Disney tak lebih sebagai rumah para tikus. Namun, Disney mencoba menghibur dengan mengatakan akan membuat trilogi baru Star Wars.

sutradara film star wars 7
J.J. Abrams
Film ketujuh ini dijadwalkan akan tayang pada 2015. Namun, melihat kesibukan yang tinggi, Abrams tak menjanjikan bisa memenuhi target waktu tersebut. 

Para penggemar Abrams pasti tahu track record sutradara itu soal memundurkan jadwal tayang. Misalnya sekuel Star Trek Into Darkness yang seharusnya tayang pada Juni 2012. Karena dia ingin sekalian menyelesaikan Star Trek Super 8, film itu baru akan diputar pada 17 Mei nanti.

"Sebetulnya pengumuman itu terlalu awal. Yang bisa saya sampaikan hanya keinginan untuk membuat penggemar Star Wars bangga. Saya ingin memastikan bahwa ceritanya nanti menyentuh. Kami baru mulai dan saya sangat bersemangat," ujar Abrams di acara Producers Guild Awards Sabtu lalu (26/1/13).

0 comments "J.J. Abrams, Sutradara Film Star Wars VII", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment