Sinopsis Film Jack The Giant Slayer

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Jack The Giant Slayer. Satu lagi film fantasi yang akan dirilis pada bulan Maret, tepatnya 1 Maret 2013. Setelah sebelumnya aku memposting film fantasi yang berjudul "Oz The Great and Powerful" kali ini Sinopsis Film akan membahas film fantasi petualangan yang berjudul "Jack The Giant Slayer".

Film "Jack The Giant Slayer" ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures dengan sutradara Bryan Singer. Film ini merupakan sebuah film fiksi yang dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Hollywood terkenal seperti Nicholas Hoult, Ewan McGregor, Stanley Tucci, dan masih banyak lainnya.

Seperti halnya film "Oz The Great and Powerful", film "Jack the Giant Slayer" ini juga bisa ditonton dalam format film 3D dan Imax 3D, yang akan memuaskan penonton dalam menikmati film fantasi ini.

sinopsis film jack the giant slayer
Jack The Giant Slayer
Berikut Sinopsis Film Jack The Giant Slayer :

Film "Jack The Giant Slayer" menceritakan seorang petani muda bernama Jack (Nicholas Hoult) yang tanpa sengaja membuka sebuah gerbang yang telah lama sekali tertutup dan membawanya ke dunia lain yaitu dunia raksasa.

Tanpa Jack sadari, dia telah memulai perang antara manusia dengan raksasa karena para raksasa tersebut mulai memasui dunia manusia. Jack harus bertanggung jawab atas perbuatannya membuka gerbang terlarang tersebut.

Perang besar pun tidak bisa terelakkan. Jack berusaha bertarung dengan para raksasa demi menjaga kerajaan, para rakyat dan cintanya kepada putri kerajaan. Mampukah Jack mengalahkan para raksasa tersebut?. Dan apakah gerbang itu bisa ditutup kembali?. Saksikan di bioskop kesayangan anda mulai 1 Maret 2013.

Berikut data-data film "Jack The Giant Slayer" :
  • Sutradara : Bryan Singer
  • Produser : Neal H. Moritz, David Dobkin, Patrick McCormick
  • Penulis NaskahChristopher McQuarrie, Dan Studney, Darren Lemke
  • Pemain : Nicholas Hoult, Ewan McGregory, Stanley Tucci, Bill Nighy, Ian McShane, Eddie Marsan, John Kassir, Eleanor Tomlinson, Warwick Davis, Ewen Bremner, Sam Creed
  • Genre : Fantasi, Action
  • Studio : Warner Bros. Pictures
  • Tanggal Rilis : 1 Maret 2013

6comments :

  1. gan sinopsisnya kurang panjang..hehehe....

    tambah it's oklah....thx yah....

    ReplyDelete
  2. Menurut saya alur ceritaNya sedikit membosankan dan agak di luar nalar, tapi itu semua bisa di tutupi dengan visualisasi yg memukau.. Saya fikir ini film cukup menghibur bagi anak-anak.

    ReplyDelete
  3. Menurut saya alur ceritaNya sedikit membosankan dan agak di luar nalar, tapi itu semua bisa di tutupi dengan visualisasi yg memukau.. Saya fikir ini film cukup menghibur bagi anak-anak.

    ReplyDelete