Sinopsis Film Escape From Planet Earth

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Animasi Escape From Planet Earth. Satu lagi film yang segera dirilis pada bulan Februari 2013 ini. Kali ini saya akan membahas sebuah film animasi terbaru yang berjudul "Escape From Planet Earth". Film ini akan dirilis tepat pada hari Valentine, 14 Februari 2013.

Film animasi besutan sutradara Cal Brunker ini bisa menjadi salah satu referensi jika bosan dengan film-film drama romantis. Film animasi ini akan tayang dalam format 3D dan 2D. Dan yang paling menarik adalah hampir semua dubber-nya adalah bintang-bintang Hollywood papan atas. Mereka adalah Brendan Fraser, Sarah Jessica Parker, Jessica Alba, Rob Corddry, James Gandolfini, dan Craig Robinson.

sinopsis film escape from planet earth
Escape From Planet Earth 
Berikut Sinopsis Film Escape From Planet Earth :

Inti cerita bertumpu pada Scorch Supernova (Brendan Fraser), pahlawan Planet Baab. Scorch sangat dicintai dan diidolakan seluruh alien Planet Baab. Dia dikenal sebagai pahlawan yang memerangi seluruh kejahatan di galaksi.

Scorch memiliki seorang saudara bernama Gary (Rob Corddry). Dia terlihat berbanding terbalik dengan Scorch yang pemberani dan populer. Namun, di balik tampangnya yang cupu dan kutu buku, Gary adalah alien yang genius. Dia juga merupakan ilmuwan dan kapten pengontrol BASA.

Suatu hari pemimpin BASA, Lena (Jessica Alba), menginformasikan adanya permintaan bantuan dari planet lain yang tidak pernah mereka jamah sebelumnya, yang ternyata planet itu adalah bumi. Tanpa menghiraukan peringatan dari Gary, Scorch pun segera meluncur ke planet tersebut untuk melakukan misi penyelamatan.

Ketika melakukan misi itulah, petualangan dimulai. Scorch terbang terlalu jauh dengan menggunakan roket. Scorch pun terdampar di sebuah planet. Mengamati gerak-gerik aneh yang ditemuinya pasca mendarat, Scorch tidak sadar bahwa saat itu dirinya telah dijebak pasukan bumi.

Scorch ditahan di area 51 yang seluruh wilayahnya berada di bawah komando Agen Shanker (William Shatner). Melihat keadaan itu, Gary tidak tinggal diam.Dia pun melakukan misi penyelamatan ke planet bumi, tempat Scorch ditahan. Misinya tersebut didukung oleh istrinya, Kira (Sarah Jessica Parker). Kira adalah ibu yang berani dan mempunyai kemampuan istimewa dalam hal intelijen.

Keputusan yang diambil Gary ternyata tidak hanya beresiko besar untuk dirinya, namun juga istri, sang anak Kip (Jonathan Morgan Heit), dan Planet Baab. Dalam misi penyelamatan itu, Gary bertemu dengan tiga alien lainnya, yakni Doc (Craig Robinson), alien yang berbentuk tikus, IO (Jane Lynch), alien raksasa berwarna oranye, dan Thurman (George Lopez), alien bermata tiga.

Mampukah Gary menyelamatkan Scorch yang ditahan oleh pasukan bumi. Tunggu dan saksikan tanggal mainnya.

Berikut data-data Film "Escape From Planet Earth" :
  • Sutradara : Cal Brunker
  • Penulis : Tony Leech, Cory Edwards
  • Pengisi Suara : Brendan Fraser, Jessica Alba, Sarah Jessica Parker
  • Genre : Animasi
  • Studio : The Weinstein Company
  • Tanggal Rilis : 14 Februari 2013

2comments :