Sinopsis Film Madre, Vino G. Bastian Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Madre. Setelah sukses dengan film "Mika", kali ini film terbaru Vino G. Bastian yang berjudul "Madre" akan segera dirilis. Film terbaru dari suami Marsha Timothy ini rencananya dirilis pada tanggal 28 Maret 2013 mendatang. Nah, kali ini Sinopsis Film akan membahas film "Madre"ini.

Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini diadaptasi dari novel karya Dewi "Dee" Lestari yang berjudul sama "Madre". Film "Madre" ini diramalkan akan sukses seperti film "Mika" karena memang dibintangi oleh seorang Vino G. Bastian yang memiliki kemampuan akting luar biasa.

sinopsis film madre
Adegan Film "Madre"
Berikut Sinopsis Film "Madre" :

Film "Madre" menceritakan seseorang bernama Tansen (Vino Bastian) yang bertekad untuk memajukan toko kue milik kakek dan neneknya. Tansen sebenarnya adalah seorang surfer di Bali dengan kebebasan dalam hidupnya untuk mencari ombak tertinggi. Semua pengalamannya tersebut dituangkan dalam blog pribadinya yang diberi nama "Sang Pencari Ombak".

Cerita berawal ketika Tansen menemukan adonan biang roti yang berumur 70 tahun bernama Madre. Adalah Tan Sin Gie, kakeknya yang telah mewariskan Madre kepada Tansen. Kakeknya adalah seorang beretnis Tionghoa dan neneknya berdarah India.

Sang kakek yakin hanya keturunannya yang bisa meneruskan usaha toko kuenya yang telah berdiri sejak tahun 60-an dan kini berhenti beroperasi. Segala usaha dilakukan Tansen untuk memajukan toko kue warisan kakeknya tersebut.

Dalam usaha mengembangkan toko kuenya itu Tansen bertemu dengan Meilan Tanuwidjaja (Laura Basuki), gadis pembaca blog pribadinya dan pemilik sebuah usaha roti "Fairy Bread". Pada awalnya Mei panggilan akrab Meilan, tertarik untuk membeli Madre, tapi akhirnya dia memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan Tansen menjual kue klasik.

Hubungan bisnis tersebut berubah menjadi sebuah hubungan yang istimewa tapi masalah mulai muncul ketika hadirnya orang ketiga yang mengancam hubungan mereka berdua. Disisi lain, terjadi gejolak dalam diri Tansen, dia yang terbiasa hidup bebas sebagai surfer dan tenaga serabutan di Bali harus menjadi seorang pengusaha roti.

Bagaimana akhir hubungan antara Tansen dan Meilan?. Bagaimana pula nasib toko kue warisan sang kakek di tangan Tansen?. Tunggu tanggal mainnya di bioskop kesayangan anda.

Berikut data-data film "Madre" :
  • Sutradara : Benni Setiawan
  • Produser : Putut Widjanarko, Avesina Soebli
  • Penulis Naskah : Benni Setiawan, Dewi Lestari
  • Pemain : Vino G. Bastian, Laura Basuki, Didi Petet, Titi Qadarsih
  • Genre : Drama
  • Produksi : Mizan Production
  • Tanggal Rilis : 28 Maret 2013

6comments :

  1. akhirnya film terbaru vino bastian keluar lagi, terima kasih infonya gan...

    ReplyDelete
  2. @puisi...penggemar vino bastian juga rupanya ya sob, terima kasih sudah mampir di sinopsis film madre...

    ReplyDelete
  3. @herman...vino memang banyak penggemarnya, terima kasih sudah membaca sinopsis film madre...

    ReplyDelete
  4. vino...
    asyik bisa nonton aktingnya lage

    ReplyDelete
  5. hehehe, sepertinya bakalan kecewa jika telah membaca buku Madre, ya keluar dari ekspetasi yang di gambarkan sih.
    ini ane sedikit kasih sedikit referensi lain soal film madre.

    http://decungkringo.wordpress.com/2013/03/28/arti-lirik-lagu-viva-la-vida-cold-play-versi-gembiz-dan-ganesh/

    salam kenal untuk kawan-kawan pecinta film. :)

    ReplyDelete