Google Update Pagerank Terbaru Februari 2013

Ditulis oleh: -
Google Update Pagerank Terbaru Februari 2013. Akhirnya yang ditunggu-tunggu para blogger datang juga saatnya. Memang update pagerank bagi sebagian blogger seperti anak sekolah yang akan menerima raport atau melihat nilai dari ujiannya.

Meskipun pagerank google tidak bisa dibuat acuhan akan ramai tidaknya sebuah blog, namun sebuah pagerank sedikit banyak akan mempengaruhi semangat para blogger dalam dunia perbloggingan. Itu bisa dilihat di blogku http://balibackpacker.blogspot.com/ yang kunjungannya sekitar 1700 uv per hari, pageranknya masih nangkring di angka 1 saja.

Sedangkan blog ini, sinopsis film yang masih berumur 1 bulan saja dengan visitor rata-rata 250 per hari, pageranknya langsung naik dari angka 0 ke PR2. Aku juga tidak tahu berdasarkan apa google menentukan pagerank suatu blog.

google update pagerank terbaru februari 2013
PR 2
Nah sekarang sobat bisa cek sendiri blog sobat, dapat pr berapa dari mbah google. Google update pagerank ini dikeluarkan antara tanggal 4 atau 5 Februari, aku juga tidak tahu pasti. Buruan cek PR sobat disini.

12comments :

  1. aku belum dapet sob, mungkin karena baru sewa domain, soalnya alexa rank aja down sampe jutaan, setelah sewa domain! selamat ya sob, langsung PR 2...

    ReplyDelete
  2. @rizal...tapi aku tadi lihat sudah PR1 sob....

    ReplyDelete
  3. ralat komen mas bro,,iya aku dah cek ulang, dan udah PR 1! tadinya gak tampil, setelah dicek akihrnya tampil juga,

    ReplyDelete
  4. wah, selamat ya...blogku dari dulu masih PR 0 nih, capek deh...

    ReplyDelete
  5. wah .. selamat yah sobat .. :D Aku juga dapet 2 point PR :D

    ReplyDelete
  6. selamat PR-nya, mas billy. blog baruku THOBIL juga dapat PR tp cuma PR1, lha yang SINICHINET tetep nangkring PR2

    ReplyDelete
  7. @nazar...makasih sob, senang dapet pr2 nih...
    @budi...selamat juga ya sob...

    ReplyDelete
  8. Selamat gan dengan PRnya.
    Alhamdulillah blog direktori saya juga kebagian PR 4 :)

    Salam kenal

    ReplyDelete
  9. sukses gan buat blog nya moga tambah naik aja pagerank nya...

    ReplyDelete
  10. Blognya dapat PR2 ya mas, selamat...
    kedepannya sukses selalu

    ReplyDelete
  11. adoh kelewatan waktunya, harus nunggu 3 bulan lagi nich untuk dapat pagerank :D

    ReplyDelete