Daftar Film & FTV Yang Dibintangi Vino G. Bastian

Daftar Film dan FTV yang Dibintangi Vino G. Bastian. Nama aktor ini sudah sangat tak asing bagi para penikmat film apalagi bagi para remaja putri. Aktor yang bernama lengkap Vino Giovani Bastian ini merupakan putra dari penulis cerita silat Wiro Sableng, Bastian Tito.

Vino lahir di Jakarta pada tanggal 24 Maret 1982. Sebelum terjun ke dunia film dan FTV, Vino adalah seorang model. Debut film pertama suami dari aktris cantik Marsha Timothy ini adalah pada tahun 2004 lewat film berjudul "30 hari mencari cinta".

Aktor berdarah Minang ini pernah terpilih menjadi aktor terbaik pada Festival Film Indonesia 2008 lewat film "Radit dan Jani". Yang lebih membanggakan, pada tahun 2009, Vino berhasil menjadi aktor film Indonesia dengan bayaran termahal mengalahkan Tora Sudiro dengan honor Rp 250 juta per film.

daftar film dan ftv yang dibintangi vino bastian
Vino G. Bastian
Berikut daftar film yang dibintangi Vino G. Bastian :
  • "30 Hari Mencari Cinta" (2004)
  • "Catatan Akhir Sekolah" (2005)
  • "Foto Kotak dan Jendela" (2006)
  • "Realita, Cinta dan Rock 'n Roll" (2006)
  • "Pesan Dari Surga" (2006)
  • "Badai Pasti Berlalu" (2007)
  • "Tentang Cinta" (2007)
  • "Radit dan Jani" (2008)
  • "In The Name Of Love" (2008)
  • "Punk In Love" (2009)
  • "The Police" (2009)
  • "Serigala Terakhir" (2009)
  • "Satu Jam Saja" (2010)
  • "Mika" (2013)
  • "Madre" (2013)
  • "Tampan Tailor" (2013)
Sedangkan daftar FTV yang dibintangi Vino G. Bastian :
  • Bos Ku Malang Bos Ku Sayang (bersama Masayu Anastasia)
  • Selalu Untuk Selamanya (bersama Bunga Zainal)
  • Bejo Bilang Cinta (bersama Kaemita Boediono)
  • Lost In Solo (bersama Anindika W. Ninggar)
  • Cinta Berawal Dari Fesbuk (bersama Kinaryosih)
  • Jomblo Karena Cinta (bersama Prisia Nasution)
  • Kekasih untuk Benny 
  • Separuh Cintaku Kembali  (bersama Nadya Vega)
  • Cinta Di antara 3 Perempuan (bersama Agni Pratista)
  • Di Binatu Ada Cinta (bersama (bersama Jessica Iskandar)
  • Kecil-kecil Juragan Kontrakan (bersama Marsha Timothy)
  • Ali Sopan, Anak Pesantren
  • Kisah Cinta Surti dan Tejo (bersama Nadila Ernesta)
  • Hatiku Dicuri Mas Paijo (bersama Marsha Timothy)
  • Jangan Kau Curi Hatiku (bersama Nirina Zubir)
  • Silat Boy Pulang Kampung
  • Satpol PP Jatuh Cinta (bersama Ida Ayu Kadek)
  • Cintaku Full nggak Setengah-setengah (bersama Marsha Timothy)
  • Eat, Pray and Love ala Mas Jarwo (bersama Anneke Jodi)
  • Mencintai Camat
  • Puskesmas, I'm In Love (bersama Marsha Timothy)
  • Sweet Love (bersama Sylvia Fully)
  • Cinta Di Kandang Sapi (bersama Jessica Iskandar)
  • Kesambit Cinta Anak Pendekar (bersama Marsha Timothy)
  • Mutiara Cinta Dari Bromo (bersama Anneke Jodi)
  • Kesandung Cinta Pengamen Cantik (bersama Acha Septriasa)
Demikian postinganku tentang daftar film dan FTV yang dibintangi Vino G. Bastian, semoga bermanfaat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar Film & FTV Yang Dibintangi Vino G. Bastian
Ditulis oleh son billy
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sinopsisfilmanyar.blogspot.com/2013/01/film-ftv-yang-dibintangi-vino-bastian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

21 comments:

Anonymous said...

vino bastian salah satu aktor favoritku, terima kasih infonya gan...

son billy said...

@anonymous...sama gan, tapi belum sempat nonton film terbarunya nih, terima kasih sudah baca postingan daftar film dan ftv yang dibintangi oleh vino g. bastian...

Indra Wirawan said...

Kunjungan balik gan...
Blognya bagus

son billy said...

@indra...terima kasih sob kunjungannya....

Mohamad Yusuf said...

vino aktingnya bagus.. thanks informasinya. :)

penyuluh perikanan said...

Rupanya banyak juga film^ yg dibintangi sana Vino G. Bastian
terima kasih sudah berbagi

kocak konyol said...

ini dia salah satu aktor terbaik yang pernah dimiliki perfilman indonesia.......

son billy said...

@yusuf...bener sob, aktingnya keren...
@penyuluh...sama-sama gan....
@kocak...setuju, dia tidak mengandalkan ketampanan saja sob...

Anonymous said...

THANKS INFONYA...

son billy said...

@anonymous...sama-sama sob...

Amy Yusof said...

www.wisyawina.blogspot.com

Boni Breguest said...

Bagi gue VGB adalah aktor yang sangat Jenius . dan bisa mampu membius penonton Indonesia dengan akting yang menurut gue akting kelas atas (y)

cha gustin said...

mau tnyk filmnya vino yang maen ma enno lerian ,critannya si vino mau bnuh diri trus yang mati jdi enno itu pa jdulnya

son billy said...

@cha gustin...wah kalo itu kurang paham sob...

Nisa Syafitri said...

kapan cinta setengah mati akan di tayangkan ? ga sabar ngeliat bang vino nih pak.

rajasinopsisfilm.com said...

vino bastian emang keren sob....

semuacara.com said...

bulan agustus ada film baru dari vino sob....

ROSY FEBRIAN said...

upload film nya terbaru donk gan ,,
Mikha dan Made blum prnah gan gue

ROSY FEBRIAN said...

upload film terbaru bisa nggk gan :D
mikha sama madre blum pernah nonton gue

simpleaja.com said...

vino nih termasuk aktor yang bagus banget di indo ,... thumb up :)

Ridho Kurniawan said...

upload dong film madre , kayanya seru juga tuh (y)

Post a Comment