Sinopsis Film Jeritan Danau Terlarang, Situ Gintung

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Jeritan Danau Terlarang. Film bergenre horor ternyata masih memiliki daya tarik tersendiri bagi para sutradara dan produser untuk memproduksinya meskipun tidak sedikit dari masyarakat yang memandang sebelah mata film Indonesia yang lebih menonjolkan kemolekan tubuh pemainnya dari pada unsur seram itu sendiri.

Buktinya film berjudul "Jeritan Danau Terlarang" karya sutradara Wishnu Kuncoro ini akan dirilis perdana pada 7 Maret 2013 mendatang. Film yang dibintangi oleh Cinta Penelope, Natalie Sarah, Oppie Kumis dan Mpok Nori ini mengisahkan tentang sebuah mitos di tanggul Situ Gintung yang jebol beberapa tahun lalu. 

Konon film ini diangkat dari cerita masyarakat setempat tentang fenomena nyata yang terjadi setelah kejadian jebolnya tanggul Situ Gintung.

sinopsis film jeritan danau terlarang
Jeritan Danau Terlarang
Berikut Sinopsis Film Jeritan Danau Terlarang :

Film "Jeritan Danau Terlarang" menceritakan tentang tanggul Situ Gintung di Tangerang yang jebol pada Jumat 27 Maret 2009 yang lalu. Karena kejadian tersebut puluhan rumah warga terendam air bah dan mengakibatkan puluhan nyawa melayang.

Setalah kejadian tersebut, banyak fenomena aneh yang muncul di sekitar tanggul tersebut. Seperti adanya sosok perempuan yang bernama Nyi Mas Melati dan munculnya sosok buaya putih penghuni tanggul. Menurut cerita perempuan tersebut adalah jelmaan dari buaya putih tersebut. 

Berikut data-data film "Jeritan Danau Terlarang" :
  • Sutradara : Wishnu Kuncoro
  • Produser : KK Dheeraj
  • Pemain : Cinta Penelope, Natalie Sarah, Oppie Kumis, Mpok Nori, Melda Mita Putri, Andreano Philip
  • Genre : Horor
  • Produksi : K2K Production
  • Tanggal Rilis : 7 Maret 2013

1 comments :