Sinopsis Film Misteri Cipularang

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Misteri Cipularang. Tol Cipularang siapa yang tak kenal nama jalan tol yang satu ini. Tol ini semakin tenar akan keangkerannya setelah banyak terjadi kecelakaan di km tertentu di jalan tol ini termasuk yang menimpa istri penyanyi dangdut Saipul Jamil, almh. Virginia Anggraeni.

Mungkin karena kejadian-kejadian tersebut, Dede Ferdinand sang sutradara membuat film bergenre horor berjudul "Misteri Cipularang" ini. Meskipun sebagian masyarakat Indonesia menganggap film horor Indonesia hanyalah sebuah sampah, namun tidak ada salahnya mengetahui informasi tentang film ini.

sinopsis film misteri cipularang
Misteri Cipularang
Berikut Sinopsis Film Misteri Cipularang :

Film "Misteri Cipularang" berkisah tentang seorang artis sinetron berwajah ganteng bernama Farell yang dikagumi oleh banyak wanita-wanita cantik. Banyak wanita patah hati karena perbuatan Farell dan Putri adalah salah satunya.

Tidak hanya mengagumi, Putri juga telah hamil karena perbuatan Farell. Bukannya bertanggung jawab, Farell malah membuat Putri kecewa berat yang mengakibatkan gadis malang tersebut meninggal dunia karena kecelakaan di tol Cipularang.

Setelah Putri meninggal dunia Farell tetap bermain dengan wanita lainnya. Anehnya, setiap Farell melakukan affair dengan wanita-wanitanya, selalu saja wanita-wanita tersebut mati mengerikan di tol Cipularang dengan cara-cara yang aneh. Diantara semua wanita itu ada yang sangat dicintai oleh Farell yaitu Angel.

Siapakah dalang dibalik kematian tragis wanita-wanita tersebut?. Berhasilkah Farell dan Angel lolos dari teror arwah menakutkn tersebut. Tunggu tanggal mainnya.

Berikut data-data film "Misteri Cipularang" :
  • Sutradara : Dede Ferdinand
  • Produser : Ravi Pridhnani, Gobind Pridhnani
  • Pemain : Amel Alvi, Baby Margaretha, Fajar Rezky
  • Genre : Horor
  • Studio : Studio Sembilan Production
  • Tanggal Rilis : 28 Februari 2013

2comments :

  1. ini film baru ea sob? ane blm nonoton kayaknya makasih 4share

    ReplyDelete
  2. makasih sob udh dhare tinggal tunggu tayang aja nih ntar lagi hehe. . .

    ReplyDelete