Sinopsis Film Silver Linings Playbook

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Silver Linings Playbook. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film yang segera diputar di bioskop Indonesia yaitu film berjudul "Silver Linings Playbook". Film yang disutradarai oleh David O. Russel ini telah dirilis di Amerika Serikat pada 16 November 2012 lalu.

Film yang berdurasi 122 menit ini masuk dalam nominasi Piala Oscar 2013. Tak tanggung-tanggung, film "Silver Linings Playbook" ini masuk dalam 7 kategori nominasi Oscar, antara lain Best Actor, Best Director, Best Picture, dan lain-lain.

Film yang menghabiskan dana 21 juta Dolar AS ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal Hollywood seperti Robert De Niro, Bradley Cooper, Chris Tucker dan masih banyak lainnya.

sinopsis film silver linings playbook
Silver Linings Playbook
Berikut Sinopsis Film Silver Linings Playbook :

Film ini berkisah tentang seorang guru Senior High School (SMA) bernama Pat (Bradley Cooper) yang menderita gangguan bipolar selama bertahun-tahun. Dia dikirim ke psikiater setelah ia terlibat tindak kekerasan saat ia memergoki istrinya yang berselingkuh dengan teman sekantornya.

Delapan bulan berselang, akhirnya dia dibebaskan namun masih dalam pengawasan sang orangtua yang diperankan oleh Robert De Niro dan Jacki Weaver. Dia berharap sekali untuk mendapatkan kembali istrinya, walaupun dia telah menerima surat perintah penahanan dirinya.

Suatu hari Pat bertemu dengan Tiffany (Jennifer Lawrence), seorang janda yang bisa membantu sang istri untuk kembali kepadanya namun dengan satu syarat, Pat harus membantu Tiffanty untuk bisa tampil di kompetisi tari dengannya.

Berikut data-data film "Silver Linings Playbook" :
  • Sutradara : David O. Russel
  • Produser : Bruce Cohen, Donna Gigliotti
  • Penulis Naskah : David O. Russel
  • Pemain : Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, Robert De Niro, Jacki Weaver, Chris Tucker, Anupam Kher
  • Genre : Drama, Komedi
  • Durasi : 122 menit
  • Studio : The Weinstein Company
  • Tanggal Rilis : 12 November 2012

0 comments "Sinopsis Film Silver Linings Playbook", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment