Sinopsis Film Broken City, Russel Crowe

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Broken City. Film terbaru yang dibintangi oleh Russel Crowe ini sebenarnya telah rilis perdana pada 18 Januari 2013 di Amerika Serikat, namun belum diputar di bioskop Indonesia. Film karya Allen Hughes ini juga dibintangi oleh aktor Mark Wahlberg.

Film yang rencananya akan diputar di Indonesia dalam waktu dekat ini juga dibintangi oleh aktris cantik Catherine Zeta-Jones. Di film bergenre drama action ini Catherine berperan sebagai istri Russel Crowe bernama Cathleen.

sinopsis film broken city
Broken City
Berikut Sinopsis Film Broken City :

Film "Broken City" menceritakan seorang polisi New York bernama Billy Taggart (Mark Wahlberg) yang dipecat dari kesatuannya dan dijebloskan dalam penjara karena terleibat dalam penembakan yang kontroversial.

Setelah keluar dari penjara, Billy beralih profesi menjadi detektif swasta. Dalam profesi barunya, Billy ditawari USD 50.000 oleh Walikota New York, Nicholas Hostetler (Russel Crowe) untuk menyelidiki istri sang walikota, Cathleen (Catherine Zeta-Jones).

Billy menerima tugas tersebut, namun saat pria yang terlibat hubungan dengan Cathleen, Paulus Andrews terbunuh, ia menyadari bahwa dia masuk ke dalam situasi yang jauh lebih besar dan berbahaya. Disisi lain, sang walikota mengancam akan menyebarkan kisah masa lalu kelam sang detektif swasta tersebut.

Berikut data-data film "Broken City" :
  • Sutradara : Allen Hughes
  • Produser : Randall Emmett, George Furla, Allen Hughes, Stephen Levinson, Mark Wahlberg
  • Penulis Naskah : Brian Tucker
  • Pemain : Mark Wahlberg, Russel Crowe, Catherine Zeta-Jones, Kyle Chandler, Alona Tal, Natalie Martinez, Barry Pepper, Jeffrey Wright
  • Genre : Drama , Action
  • Tanggal Rilis Perdana : 18 Januari 2013
  • Studio : 20th Century Fox

0 comments "Sinopsis Film Broken City, Russel Crowe", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment