Daftar Film Terbaru 2013 Yang Paling Ditunggu

Ditulis oleh: -
Daftar Film Terbaru Hollywood 2013 Yang Paling Ditunggu. Di tahun 2013 ini banyak sekali film-film Hollywood yang akan dirilis, beberapa diantaranya adalah sekuel dari film-film sebelumnya yang meraup kesuksesan. 

Film-film Hollywood yang akan dirilis pada 2013 ini tetap menyajikan film-film berkualitas tinggi dengan berbagai genre film seperti action, drama, fantasi, dan sebagainya. Kali ini Sinopsis Film akan membahas daftar film terbaru 2013 yang paling ditunggu menurut Sinopsis Film :

1. Anna Karenina

daftar film terbaru 2013Novel karya Leo Tolstoy ini sudah berulang kali diangkat ke layar lebar. Kali ini, Kiera Knightley yang kebagian berperan sebagai Anna, hasil kolaborasi ketiga Kiera dengan sutradara Joe Wright. Film ini pertama kali tayang di Toronto International Film Festival akhir 2012 dan mendapat pujian dari para kritikus, termasuk untuk akting Kiera dan Jude Law yang berperan sebagai suami Anna, Alexei Karenin.

Kisah cinta ber-setting akhir abad ke-19 ini sudah tayang di Amerika Serikat pada akhir November lalu dan akan tayang di seluruh Asia pada awal hingga pertengahan 2013.

2. Gangster Squad

film terbaru 2013Bercerita tentang monopoli raja mafia Mickey Cohen (Sean Penn) di kota Los Angeles 1949. Mickey menguasai perdagangan obat bius, senjata, prostitusi. Semua itu dilakukannya dengan bantuan anak buah dan polisi serta politisi yang bisa disuap.

Namun sekelompok polisi rahasia yang dipimpin John O'Mara (Josh Brolin) dan Jerry Wooters (Ryan Gosling) bertekad menghancurkan kerajaan Mickey. Film mafia selalu menarik untuk ditonton, sebut saja The Godfather dan Scarface. Film ini sepertinya akan menjadi salah satu dari daftar panjang film mafia terbaik.

3. Man of Steel

daftar film terbaruSuperman is back! Kali ini film tentang superhero yang berasal dari planet Krypton itu digarap oleh sutradara Zack Snyder dan diproduseri oleh Christopher Nolan. Nolan sebelumnya telah sukses menggarap The Dark Knight yang sedikit banyak mengubah image Batman menjadi lebih gelap dari biasanya.

Film ini juga menghadirkan bintang-bintang yang sudah tak asing lagi antara lain Kevin Costner, Diane Lane, dan Henry Cavill yang berperan sebagai Superman. Apakah image Superman juga berubah di tangan Nolan?. Kita tunggu bersama-sama.

4. Side Effects

film hollywood terbaruFilm Thriller psikologis ini bercerita seputar industri obat-obatan. Seorang wanita (Rooney Mara) merasa tertekan karena suaminya (Channing Tatum) akan keluar dari penjara. Untuk mengurangi kecemasannya itu, ia menemui seorang psikolog, diperankan oleh Jude Law, yang kemudian memberikan obat.

Situasi tidak terkendali ketika terjadi kasus pembunuhan yang mengungkap fakta-fakta baru terkait pengaruh obat tersebut. Apa sebenarnya efek obat tersebut? Bagaimana pengaruh jerat perusahaan farmasi raksasa memendam berita tidak menyenangkan? Film ini dijadwalkan tayang pada awal 2013.

5. The Great Gatsby

daftar film hollywood terbaruDi tangan sutradara Baz Luhrmaan, adaptasi baru novel F. Scott Fitzgerald, The Great Gatsby, akan diwujudkan. Film ini mengupas kisah Nick Carraway (Tobey Maguire) dalam upayanya mengejar impian. Ia meninggalkan kampung halamannya dan datang ke New York di musim semi 1992.

Disana ia bertemu miliuner misterius, Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio), yang senang menyelenggarakan pesta. Nick lambat laun terjerat arus kehidupan para jutawan yang penuh dengan ilusi. Penonton akan dibuai oleh cerita yang penuh intrik dan visualisasi film yang serba glamor.

6. Diana

film terbaru 2013Kehidupan keluarga kerajaan selalu menarik untuk disimak. Rapatnya tembok istana membuat masyarakat selalu penasaran tentang apa yang ada di dalam sana. Melalui film Diana, sutradara Oliver Hirschbiegel mencoba mengangkat dua tahun terakhir dari kisah hidup Princess of Wales yang berakhir tragis itu.

Berperan sebagai Diana adalah aktris Inggris-Australia Naomi Watts. Cerita film ini berpusat pada kampanye kemanusiaan menentang ranjau darat serta kisah percintaanya selepas perceraian dengan pangeran Charles.

7. Elysium

daftar film terbaru tahun ini
Di tahun 2159 akan ada dua kelas masyarakat : golongan sangat kaya yang hidup di stasiun luar angkasa buatan manusia (disebut Elysium) dan masyarakat yang hidup di Bumi yang sudah rusak. Menteri Luar Negeri Rhodes (Jodie Foster) menentang keras Undang-undang Antiimigrasi untuk mempertahankan gaya hidup mewah penduduk Elysium.

Tapi itu tidak menghentikan Max (Matt Damon) untuk bergabung dalam sebuah misi yang tidak hanya bisa menyelamatkan hidupnya, namun juga dapat membawa kesetaraan di dunia yang kacau balau ini.

8. Two Mothers 

film baru 2013
Diangkat dari novel karya Doris Lessing berjudul The Grandmothers, bercerita tentang dua wanita yang bersahabat sejak kecil dan tinggal bertetangga bersama anak laki-laki mereka. Yang membuatnya menjadi tidak biasa adalah kedua ibu tersebut jatuh cinta kepada anak temannya dan terlibat hubungan asmara.

Kisah cinta ini menimbulkan perdebatan karena perbedaan usia dan norma-norma yang ada di masyarakat. Menampilkan dua bintang Naomi Watts dan Robin Wright. Sementara yang berperan sebagai anak-anak mereka adalah James Frecheville dan Xavier Samuel.

9. The Fast and Furious 6

film bioskop terbaru
Seri keenam The Fast and the Furious ini tidak hanya menarik karena dapat melihat aksi kebut-kebutan dari Vin Diesel dan Paul Walker, tetapi juga karena ada aktor Indonesia berperan di dalamnya. Mantan atlet Judo, Joe Taslim, yang namanya bersinar mengikuti sukses film The Raid akan berperan sebagai Jah, seorang kriminal.

Selain berakting, di film ini Joe berkesempatan menggunakan keahlian bela dirinya. Film ini dijadwalkan beredar pada Maret 2013. Mudah-mudahan saja akting Joe Taslim tidak mengecewakan kita semua.


film bioskop terbaru 2013Ini adalah prequel dari film The Wizard of Oz yang diproduksi tahun 1939. Film yang diangkat dari novel karya L. Frank Baum berjudul The Wonderful Wizard of Oz ini dibintangi oleh James Franco sebagai Oscar Diggs atau dikenal sebagai The Wizard of Oz.

Sedangkan Mila Kunis sebagai Theodora, Michelle Williams sebagai Glinda, dan Racher Weisz sebagai Evanora. Film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini penuh dengan keindahan, keanehan, serta keajaiban.

Demikian 10 daftar film terbaru 2013 yang paling ditunggu. Semoga postingan ini berguna bagi semua.

Baca juga daftar film terbaru 2013 paling ditunggu bagian 2.

14comments :

  1. wowww...lengkap banget infonya gan, terima kasih...

    ReplyDelete
  2. @cara membuat twitter...sama2 sob, terima kasih sudah membaca daftar film terbaru 2013....

    ReplyDelete
  3. bgus bget..tpi yg bykan dong previw film

    ReplyDelete
  4. @dodi...oke sob lain kali aku sertakan trailernya...terima kasih kunjungannya di daftar film terbaru 2013...

    ReplyDelete
  5. @wisata...sama sob, aksi kebut2annya seru...terima kasih sudah baca daftar film terbaru 2013...

    ReplyDelete
  6. film two mothers kelihatannya bagus gan, tapi kapan ya diputar di indonesia

    ReplyDelete
  7. @puisi...bener sob, daftar film terbaru 2013 ini memang pantas ditunggu...

    ReplyDelete
  8. hobbit , xman , monster inc , oblivion , masih banyak lagi gan

    ReplyDelete
  9. mantap filmnya gan.'
    singgah juga ke blog saya di : coollanz.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. emang mantap2 tuh filmnya.....

    ReplyDelete
  11. makasih bngat buad info film2 barunya..kerenn bngat

    ReplyDelete
  12. mantapp,,, udah gk sabar nih nunggu"man of steel", pasti seru bgt tuh cerita nya. thanks gan info x

    ReplyDelete