Sinopsis Film The Tower, Korea Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film The Tower. Kali ini saya akan membahas sebuah film Korea terbaru yang akan segera dirilis di Indonesia. Film berjudul "The Tower" ini sebenarnya sudah dirilis di Korea Selatan pada 25 Desember 2012 yang lalu, namun baru akan diputar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Film bergenre drama ini disutradarai oleh Kim Ji Hoon dengan bintang-bintang seperti Son Ye Jin, Sol Kyung-gu, Kim Sang Kyung, dan masih banyak lainnya. Film yang berlatar di gedung pencakar langit setinggi 108 lantai di Seoul ini berdurasi 121 menit.

sinopsis film the tower
The Tower
Berikut Sinopsis Film The Tower :

Film ini bercerita tentang sebuah pesta pada malam natal yang diadakan bersamaan dengan pembukaan gedung pencakar langit setinggi 108 lantai, Power Sky di Seoul. Pesta itu dihadiri oleh pejabat tinggi, orang-orang kaya, dan para pemilik apatemen mewah ini.

Sementara itu sang manager Tower yang juga seorang single parent, Lee Dae-ho, karena kesibukannya mengadakan pesta membuat putri kecil kesayangannya, Hana sedikit tak terurus. Untunglah ada Seo Yoon-he, sang manager restoran China di sebuah mal yang dengan senang hati mengasuh gadis kecil itu. Lee sebenarnya diam-diam menaruh hati pada Seo Yoon-he.

Saat pesta berlangsung, malapetaka terjadi. Salah satu helikopter yang sedang menaburkan hujan salju buatan terjatuh dan menabrak gedung sehingga menimbulkan kebakaran hebat yang mengancam nyawa seluruh penghuni gedung.

Di tengah situasi yang menegangkan tersebut Lee Dae-ho berusaha mencari orang-orang yang dicintainya, Hana dan Seo Yoon-he. Dengan bantuan mantan komandan pemadam kebakaran legendaris Kang Young-kee mereka berdua mencoba menyelamatkan para penghuni gedung tersebut yang terjebak meskipun nyawa sendiri taruhannya.

Mampukah kedua orang tersebut menyelamatkan orang-orang disana, dan apakah Lee Dae-ho mampu menemukan putri dan wanita impiannya?. Tunggu tanggal mainnya.

Berikut data-data film "The Tower" :
  • Sutradara : Kim Ji Hoon
  • Produser : Lee Sang-Jik
  • Penulis Naskah : Kim Sang Don
  • Pemain : Son Ye Jin, Sol Kyung-gu, Kim Sang Kyung, Kim In Kwon, Lee Chang Joo, Do Ji Han, Kwon Hyun Sang, Park Jung Ha
  • Genre : Drama
  • Durasi : 121 menit
  • Studio : The Tower Pictures & CJ Entertainment
  • Tanggal Rilis Perdana : 25 Desember 2012

0 comments "Sinopsis Film The Tower, Korea Terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment