Sinopsis Film Django Unchained, Leonardo DiCaprio

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Django Unchained. Satu lagi film Hollywood terbaru yang akan diputar di bioskop Indonesia. Film berjudul "Django Unchained" ini sebenarnya sudah dirilis perdana pada tanggal 25 Desember 2012 yang lalu, tapi masih akan diputar di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Film Django Unchained ini merupakan film action yang dibintangi oleh aktor "Titanic" Leonardo DiCaprio. Namun di film ini DiCaprio berperan sebagai tokoh antagonis. Film terbaru karya Quentin Tarantino berdurasi 166 menit yang penuh adegan tembak-tembakan.

"Django Unchained" ini berhasil meraih penghargaan Golden Globe Awards dalam 2 kategori. Tidak hanya itu, film produksi Sony Pictures ini menjadi nominasi Piala Oscar 2013 dalam 5 kategori berbeda.

sinopsis film django unchained
Django Unchained
Berikut Sinopsis Film Django Unchained :

Film "Django Unchained" ini berlatar belakang di ujung selatan Amerika, 2 tahun sebelum terjadinya perang sipil. Diceritakan seorang budak bernama Django yang diperankan Jamie Foxx yang mencoba melarikan diri dari majikannya dan akhirnya diselamatkan oleh pemburu yang menyamar sebagai dokter gigi bernama Dr. King Schultz (Christoph Waltz).

Setelah bebas dari perbudakan, Django belajar keahlian berburu. Dibantu Schultz, Django berencana menyelamatkan istrinya Broomhilda (Kerry Washington) yang telah diculik oleh penjahat sekaligus pemilik perkebunan yang kejam dan berbahaya Calvin Candie (Leonardo DiCaprio).

Mampukah Django menyelamatkan sang istri yang sedang ditawan tersebut. Dan rencana apa yang akan dilakukan Django bersama Schultz untuk membebaskan Broomhilda?. Tunggu tanggal mainnya.

Berikut data-data Film Django Unchained :
  • Sutradara : Quentin Tarantino
  • Produser :  Stacey Sher, Pilar Savone
  • Penulis Naskah : Quentin Tarantino
  • Pemain : Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio, Samuel L. Jackson, Walton Goggins, Dennis Christopher, Kerry Washington, Zoe Bell, Laura Cayouette, M.C. Gainey, Don Johnson, RZA, Tom Savini, Anthony LaPaglia, Jonah Hill, James Remar, Tom Wopat
  • Genre : Action
  • Durasi : 166 menit
  • Produksi : Sony Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 25 Desember 2012

2comments :

  1. aku suka dicaprio, tapi kok jadi antagonis sih?...

    ReplyDelete
  2. @anonymous...ya namanya juga film sob, tuntutan pekerjaan...terima kasih sudah membaca sinopsis film django unchained...

    ReplyDelete