Sinopsis Film The Grandmasters, Ip Man Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film The Grandmasters, Ip Man Terbaru. Bagi sobat yang menggemari film "Ip Man" yang dibintangi oleh Donnie Yen beberapa waktu lalu, film yang bercerita tentang seni beladiri Wing Chun ini akan segera dirilis di Indonesia, namun dengan bintang yang berbeda yaitu Tony Leung dan Zhang Ziyi.

Film yang telah rilis di China tanggal 8 Januari 2013 ini berjudul "The Grandmasters". Film tentang Ip Man yang konon merupakan guru beladiri aktor mandarin Bruce Lee ini memang selalu menarik untuk ditonton. Dalam film terbaru ini, Wong Kar Wai dipercaya menjadi sutradara.

sinopsis film the grandmasters
Adegan Film "The Grandmasters"
Berikut Sinopsis Film The Grandmasters :

Film "The Grandmasters" ini bercerita tentang makin populernya seni bela diri di China pada tahun 1930-an. Masyarakat China berbondong-bondong berlatih bela diri di berbagai perguruan di seluruh penjuru China. Di daerah Foshan pun, di China bagian selatan, kepopuleran ilmu bela diri juga merambah penduduknya.

Karena makin banyaknya perguruan dan ahli beladiri, maka diadakanlah kompetisi bela diri anta para ahli (master). Para master tersebut dilarang meninggalkan arena pertandingan, bahkan untuk makan atau istirahat, sebelum pertandingan berakhir.

Ip Man, seorang pemuda kaya yang memiliki bakat luar biasa dalam ilmu bela diri, namun tetap rendah hati dan tidak sombong meskipun memiliki itu semua.

Hingga suatu hari, Ip Man terjebak dalam kompetisi tersebut dan semua penonton terkagum-kagum melihat keahlian bela diri yang dimilikinya. Pada suatu hari, terjadi pembunuhan terhapad seorang tuan tanah kaya raya di daerah Foshan tersebut, yang membuat para master bela diri yang mengikuti kompetisi tersebut (termasuk Ip Man) harus terlibat dalam masalah itu.

Siapakah pembunuh tuan tanah tersebut dan bagaimana akhir dari film "The Grandmasters" ini. Tunggu tanggal mainnya di bioskop Indonesia.

Berikut data-data film "The Grandmasters" :
  • Sutradara : Wong Kar Wai 
  • Produser : Wong Kar Wai, Jacky Pang Yee Wah
  • Penulis Naskah : Wong Kar Wai, Xu Haofeng, Jingzhi Zou
  • Pemain : Tony Leung, Zhang Ziyi, Song Hye Kyo, Chang Chen, Leung Siu-Lung, Wang Qingxiang
  • Genre : Action
  • Studio : Annapurna Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 8 Januari 2013 (China)

5comments :

  1. aku sangat suka dengan film ip man, terima kasih infonya sob....

    ReplyDelete
  2. @wisata...terima kasih sudah mampir dan membaca sinopsis film the grandmasters....

    ReplyDelete
  3. Wah sudah muncul lagi IP yang terbaru, menunggu kelanjutannyauntuk langsung download filemnya :)
    Niche blog

    ReplyDelete
  4. Mba tayang di indonesia buln berapa ntgl berp

    ReplyDelete
  5. Mba tayang di indonesia buln berapa ntgl berp

    ReplyDelete