Sinopsis Film Mama, Horor Terbaru

Sinopsis Film Mama. Satu lagi film yang akan diputar di bioskop Indonesia. Kali ini film yang akan saya bahas adalah sebuah film horor Spanyol - Kanada yang berjudul "Mama". Film yang sudah dirilis perdana pada tanggal 18 Januari 2013 yang lalu ini merupakan karya sutradara Andres Muschietti.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya sang sutradara Andres Muschietti yang berjudul sama "Mama" pada tahun 2008. Film ini menghabiskan budget sebesar USD 15 juta. Jadi bagi sobat yang hobi berat nonton film horor, tonton film "Mama" ini gak akan menyesal deh pokoknya.

sinopsis film mama
Film "Mama"
Berikut Sinopsis Film Mama

Film "Mama" ini bercerita ketika Jeffrey membunuh rekan bisnisnya lalu meninggalkan istri rekannya tersebut. Jeffrey melarikan diri dengan membawa dua anaknya yaitu Victoria (3 tahun) dan Lily (setahun). Dalam perjalanan, mobil mereka terguling setelah menabrak pohon. Beruntung mereka selamat dan menemukan sebuah gubuk tua yang ditinggalkan pemiliknya. Jeffrey yang bingung kemudian bermaksud membunuh anakya itu dan kemudian bunuh diri.

Jeffrey kemudian meminta Victoria melihat di balik jendela. Jeffrey lalu mengeluarkan pistol dan menempelkan pistol tersebut ke kepala Victoria. Saat hendak menarik pelatuk, tiba-tiba muncul sesosok makhluk menghempaskan Jeffrey dan membawanya entah ke mana. Peristiwa itu berlangsung sangat cepat sampai-sampai Victoria hanya melihat bayangan itu dari balik kacamatanya yang retak.

Lima tahun berselang, Lucas, saudara Jeffrey, bersama regu penyelamat berhasil menemukan dua anak tersebut yang ternyata kelakuannya sudah liar dan mirip binatang. Di pengadilam Lucas berhasil menyakinkan hakim untuk mengasuh anak itu dalam asuhan Lucas bersama pacarnya, Annabel

Tak mudah merubah kebiasaan kedua anak tersebut untuk menjadi manusia seutuhnya, apalagi Lily yang makin misterius perangainya. Tiap hari selalu ada saja kejadian menakutkan. Bahkan Lily beberapa kali berbicara sendiri yang ia yakini sedang berbicaranya dengan roh ibunya.

Dr. Dreyfus yang penasaran lalu meneliti kedua anak itu. Dr Dreyfus memutuskan kembali ke hutan tempat gubuk tua dimana anak itu ditemukan tapi justru di sana ia tewas secara misterius. Annabel yang sudah ketakutan lalu mencuri hasil riset Dr Dreyfus. Di situ ia menemukan fakta mencengankan. Ternyata "mama" yang dimaksud oleh Lily selama ini adalah...?

Berikut data-data Film Mama :
  • Sutradara : Andres Muschietti
  • Produser : J. Miles Dale, Barbara Muschietti, Guillermo del Toro
  • Penulis Naskah : Neil Cross, Andres Muschietti, Barbara Muschietti
  • Pemain : Jessica Chastain, Nikolaj Coster-Waldau, Megan Charpentier, Isabelle Nelisse, Daniel Kash
  • Genre : Horor
  • Durasi : 100 menit
  • Bahasa : Inggris
  • Distribusi : Universal Pictures
  • Tanggal Rilis : 18 Januari 2013
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sinopsis Film Mama, Horor Terbaru
Ditulis oleh son billy
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sinopsisfilmanyar.blogspot.com/2013/02/sinopsis-film-mama-horor-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

32 comments:

kumpulan puisi terbaru said...

kelihatannya film ini menyeramkan ya gan?...

son billy said...

@puisi...ya gitu deh, namanya juga film horor sob....terima kasih ya sudah membaca sinopsis film mama...

nila suaedi said...

Filmnya bagus banget gan, baru nonton semalem.

Anonymous said...

Mau nonton tp takut ntr seram. Apalagi bioskopnya sepi hiiii...

Anonymous said...

Kayaknya ngeriiii..hii.. Ngajak anakku umur 12th aman g yaaa

Anonymous said...

woww.... kerennnn... jd penasaran... jdi pgn nonton nic movie..

chalysti swann said...

Keren banget gan!
Ane aj sampe loncat Di bangku saking kagetnya liat hantunya tiba2 nongol. .

Anonymous said...

Dan mama yg dimaksud itu apa sih?? gaberani nonton! -_-

dzikrina ciptaning rizki said...

Film ini horror yang menyedihkan. .

dzikrina ciptaning rizki said...

Film ini horror yang menyedihkan. .

Anonymous said...

tunggu DVDnya aja aahh

rahmariswalla said...

aku sudah nonoton filmnya..seru ,horror banget dan menegangkan.bagus filmnya

jam tangan casio said...

menyeramkan sekali ya gan ?

informasi wisata said...

menarik meski menyeramkan

Anonymous said...

Penasaran bangeeet ama filmnya,apalagi gua suka film horor..

heriotze hanna karatasi said...

mau nonton kok jadi galau, ya.....

Etty Kurniawaty said...

Baru tadi liat filmnya..
Mencengangkan, Mengharukan juga.
Dimana seorang Annabel yang pantang menyerah dan pemberani.
Pokoknya wajib deh buat yang belum nonton. :)

VChannel said...

Thanks ...
Izin ngambil beberapa bagian buat bagian review film blog ane trus retranslate ke bahasa Inggris.

Mampir ye :
http://www.vchannel.tk/2013/02/mama-2013-watch-movie-online.html

jam tangan casio said...

semoga sukses gan :)

moving on quotes said...

katanya film ini lumayan bagus. jd pengen nonton

Ronni Dwi Laksinto said...

boleh bantu buat bikin skripsi... apa sih tujuan dr film ini ? share donk ... aku mau ngumpulin data dari temen2. thanks

adi said...

filmya pas untuk hari ibu..
stress dah nonton film ini
serem banget.......setara dgn film SINISTER, The possesion yang bertemakan HOrror keluarga

Anonymous said...

Sebenarnya yg dibunuh Jeff itu siapa sih? Istrinya kan?

Furi Dyahw said...

aku udah nonton.... di akhir film ini mengharukan... sukses buat yang berperan jadi sang mama

Popi said...

Aku udah nonton. Filmnya horo yang bagus , dan rada sedih ceritanya.

Sekedar ralat, yang dibuh Jeff itu dua teman dan istrinya (coba simak baik2 berita radio yang di-stel di mobil Jeff di halaman depan)

Popi said...

Film ini ga bisa disamakan dengan the SINISTER. the SINISTER ceritanya ga jelas, dan horornya mengada-ada!
Film MAMA ini kayaknya setara dengan the Ring.. ceritanya bagus.

Widyaloka Pool's said...

astaga nyesel dulu ga sempet nonton ini di bioskop.
dvdnya malah belum ada.

uchihasakuretsu said...

Itu mama nya apa'an ..
Hantu ?? Blom sempet n0nt0n ..

Nunun Alvero said...

baru nonton 3 hari yang lalu, dan masih kebayang-bayang sampe sekarang..
gimana mama nya muncul waktu di foto secara tiba-tiba..:O
tapi endingnya sedih..:(

rajasinopsisfilm.com said...

film yang sangat menegangkan...

sinopsis film the conjuring said...

bener-bener menegangkan film mama ini, trims infonya gan...

rafael emo said...

barusan gua nonton...

gila.....2 jempol buat film nya....

horror dapet, sad ending dapet, nice

Post a Comment