Sinopsis Film Mama, Horor Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Mama. Satu lagi film yang akan diputar di bioskop Indonesia. Kali ini film yang akan saya bahas adalah sebuah film horor Spanyol - Kanada yang berjudul "Mama". Film yang sudah dirilis perdana pada tanggal 18 Januari 2013 yang lalu ini merupakan karya sutradara Andres Muschietti.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya sang sutradara Andres Muschietti yang berjudul sama "Mama" pada tahun 2008. Film ini menghabiskan budget sebesar USD 15 juta. Jadi bagi sobat yang hobi berat nonton film horor, tonton film "Mama" ini gak akan menyesal deh pokoknya.

sinopsis film mama
Film "Mama"
Berikut Sinopsis Film Mama

Film "Mama" ini bercerita ketika Jeffrey membunuh rekan bisnisnya lalu meninggalkan istri rekannya tersebut. Jeffrey melarikan diri dengan membawa dua anaknya yaitu Victoria (3 tahun) dan Lily (setahun). Dalam perjalanan, mobil mereka terguling setelah menabrak pohon. Beruntung mereka selamat dan menemukan sebuah gubuk tua yang ditinggalkan pemiliknya. Jeffrey yang bingung kemudian bermaksud membunuh anakya itu dan kemudian bunuh diri.

Jeffrey kemudian meminta Victoria melihat di balik jendela. Jeffrey lalu mengeluarkan pistol dan menempelkan pistol tersebut ke kepala Victoria. Saat hendak menarik pelatuk, tiba-tiba muncul sesosok makhluk menghempaskan Jeffrey dan membawanya entah ke mana. Peristiwa itu berlangsung sangat cepat sampai-sampai Victoria hanya melihat bayangan itu dari balik kacamatanya yang retak.

Lima tahun berselang, Lucas, saudara Jeffrey, bersama regu penyelamat berhasil menemukan dua anak tersebut yang ternyata kelakuannya sudah liar dan mirip binatang. Di pengadilam Lucas berhasil menyakinkan hakim untuk mengasuh anak itu dalam asuhan Lucas bersama pacarnya, Annabel

Tak mudah merubah kebiasaan kedua anak tersebut untuk menjadi manusia seutuhnya, apalagi Lily yang makin misterius perangainya. Tiap hari selalu ada saja kejadian menakutkan. Bahkan Lily beberapa kali berbicara sendiri yang ia yakini sedang berbicaranya dengan roh ibunya.

Dr. Dreyfus yang penasaran lalu meneliti kedua anak itu. Dr Dreyfus memutuskan kembali ke hutan tempat gubuk tua dimana anak itu ditemukan tapi justru di sana ia tewas secara misterius. Annabel yang sudah ketakutan lalu mencuri hasil riset Dr Dreyfus. Di situ ia menemukan fakta mencengankan. Ternyata "mama" yang dimaksud oleh Lily selama ini adalah...?

Berikut data-data Film Mama :
  • Sutradara : Andres Muschietti
  • Produser : J. Miles Dale, Barbara Muschietti, Guillermo del Toro
  • Penulis Naskah : Neil Cross, Andres Muschietti, Barbara Muschietti
  • Pemain : Jessica Chastain, Nikolaj Coster-Waldau, Megan Charpentier, Isabelle Nelisse, Daniel Kash
  • Genre : Horor
  • Durasi : 100 menit
  • Bahasa : Inggris
  • Distribusi : Universal Pictures
  • Tanggal Rilis : 18 Januari 2013

32comments :

  1. kelihatannya film ini menyeramkan ya gan?...

    ReplyDelete
  2. @puisi...ya gitu deh, namanya juga film horor sob....terima kasih ya sudah membaca sinopsis film mama...

    ReplyDelete
  3. Filmnya bagus banget gan, baru nonton semalem.

    ReplyDelete
  4. Mau nonton tp takut ntr seram. Apalagi bioskopnya sepi hiiii...

    ReplyDelete
  5. Kayaknya ngeriiii..hii.. Ngajak anakku umur 12th aman g yaaa

    ReplyDelete
  6. woww.... kerennnn... jd penasaran... jdi pgn nonton nic movie..

    ReplyDelete
  7. Keren banget gan!
    Ane aj sampe loncat Di bangku saking kagetnya liat hantunya tiba2 nongol. .

    ReplyDelete
  8. Dan mama yg dimaksud itu apa sih?? gaberani nonton! -_-

    ReplyDelete
  9. tunggu DVDnya aja aahh

    ReplyDelete
  10. aku sudah nonoton filmnya..seru ,horror banget dan menegangkan.bagus filmnya

    ReplyDelete
  11. Penasaran bangeeet ama filmnya,apalagi gua suka film horor..

    ReplyDelete
  12. Baru tadi liat filmnya..
    Mencengangkan, Mengharukan juga.
    Dimana seorang Annabel yang pantang menyerah dan pemberani.
    Pokoknya wajib deh buat yang belum nonton. :)

    ReplyDelete
  13. Thanks ...
    Izin ngambil beberapa bagian buat bagian review film blog ane trus retranslate ke bahasa Inggris.

    Mampir ye :
    http://www.vchannel.tk/2013/02/mama-2013-watch-movie-online.html

    ReplyDelete
  14. katanya film ini lumayan bagus. jd pengen nonton

    ReplyDelete
  15. boleh bantu buat bikin skripsi... apa sih tujuan dr film ini ? share donk ... aku mau ngumpulin data dari temen2. thanks

    ReplyDelete
  16. filmya pas untuk hari ibu..
    stress dah nonton film ini
    serem banget.......setara dgn film SINISTER, The possesion yang bertemakan HOrror keluarga

    ReplyDelete
  17. Sebenarnya yg dibunuh Jeff itu siapa sih? Istrinya kan?

    ReplyDelete
  18. aku udah nonton.... di akhir film ini mengharukan... sukses buat yang berperan jadi sang mama

    ReplyDelete
  19. Aku udah nonton. Filmnya horo yang bagus , dan rada sedih ceritanya.

    Sekedar ralat, yang dibuh Jeff itu dua teman dan istrinya (coba simak baik2 berita radio yang di-stel di mobil Jeff di halaman depan)

    ReplyDelete
  20. Film ini ga bisa disamakan dengan the SINISTER. the SINISTER ceritanya ga jelas, dan horornya mengada-ada!
    Film MAMA ini kayaknya setara dengan the Ring.. ceritanya bagus.

    ReplyDelete
  21. astaga nyesel dulu ga sempet nonton ini di bioskop.
    dvdnya malah belum ada.

    ReplyDelete
  22. Itu mama nya apa'an ..
    Hantu ?? Blom sempet n0nt0n ..

    ReplyDelete
  23. baru nonton 3 hari yang lalu, dan masih kebayang-bayang sampe sekarang..
    gimana mama nya muncul waktu di foto secara tiba-tiba..:O
    tapi endingnya sedih..:(

    ReplyDelete
  24. bener-bener menegangkan film mama ini, trims infonya gan...

    ReplyDelete
  25. barusan gua nonton...

    gila.....2 jempol buat film nya....

    horror dapet, sad ending dapet, nice

    ReplyDelete