Sinopsis That Winter The Wind Blows - Drama Korea Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis That Winter The Wind Blows. Serial Drama Korea ternyata memiliki penggemar yang cukup besar. Memang serial drama Korea mempunyai cerita yang menarik dengan bintang-bintang yang keren, cantik ataupun tampan. Maka tak heran bila serial drama Korea banyak digandrungi oleh kalangan anak muda.

Kali ini Sinopsis Film akan membahas tentang salah satu drama Korea terpopuler saat ini yang berjudul "That Winter The Wind Blows" atau ada juga yang menyebutnya dengan "Wind Blows In Winter". Serial drama Korea ini mulai tayang di stasiun TV SBS, Korea Selatan mulai 13 Februari 2013 yang lalu sampai 3 April 2013 mendatang.

Drama Korea "That Winter The Wind Blows" ini dibintangi oleh aktris cantik Song Hye Kyo dan aktor Jo In Sung. Serial drama sepanjang 16 episode ini memiliki kisah yang romantis.

sinopsis drama korea that winter the wind blows
That Winter The Wind Blows
Berikut Sinopsis Drama Korea "That Winter The Wind Blows"

That Winter The Wind Blows merupakan sebuah melodrama tentang seorang pria dan seorang wanita buta yang tidak percaya pada cinta.

Oh Young (Song Hye Kyo) adalah pewaris sebuah perusahaan besar yang kehilangan orangtuanya dalam sebuah kecelakaan tragis bersama dengan penglihatannya. Meskipun kaya dia merasa kesepian karena orang yang dicintainya telah pergi untuk selamanya.

Sementara itu, Oh Soo (Jo In Sung) adalah penjudi dan playboy yang tinggal dalam kehidupan yang tak berarti setelah ditinggalkan oleh orang tuanya pada usia dini serta cinta pertamanya.

Dalam rangka untuk membayar sejumlah besar utang, Oh Soo melakukan pendekatan kepada Oh Young untuk tujuan uang tetapi akhirnya jatuh cinta dengan dia.

Berikut data-data serial Drama Korea "That Winter The Wind Blows" :
  • Sutradara : Kim Kyu Tae
  • Produser : Lee Dong Hoon, Lee Young Joon
  • Skenario : Noh Hee Kyung
  • Pemain : Jo In Sung, Song Hye Kyo, Kim Bum, Jung Eun Ji
  • Stasiun TV : SBS
  • Genre : Melodrama
  • Episode : 16
  • Tanggal tayang : 13 Februari - 3 April 2013

8comments :

  1. drama korea yang satu ini romantis banget gan....

    ReplyDelete
  2. @anonymous...sudah pernah nonton ya sob....terima kasih sudah mampir di sinopsis drama korea that winter the wind blows...

    ReplyDelete
  3. mantap sinopsisnya sob, trims sudah berbagi...

    ReplyDelete
  4. @cara membuat twitter...sama2 sob, terima kasih kunjungannya di sinopsis drama korea that winter the wind blows....

    ReplyDelete
  5. uda tanyang ko di one

    ReplyDelete
  6. young buta bukan karena kecelakaan..

    ReplyDelete
  7. pengen nonton deh.... ^_^

    ReplyDelete