Sinopsis Film Flight

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Flight. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film terbaru yang dibintangi oleh aktor Denzel Washington yang berjudul Flight. Film ini dirilis perdana pada 2 November 2012 yang lalu dan saat ini sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Film "Flight" ini disutradarai oleh Robert Zemeckis dan diproduseri oleh Laurie Macdonald dan Walter F. Parkes. Film drama berdurasi 138 menit ini merupakan film terbaru produksi Paramount Pictures. Film ini juga masuk dalam nominasi Piala Oscar 2013 dalam kategori "Best Original Screenplay".

sinopsis film flight
Flight
Berikut Sinopsis Film Flight :

Film "Flight" berkisah tentang seorang pilot berpengalaman bernama Kapten Whittaker (Denzel Washington) yang berhasil mendaratkan pesawat yang dipilotinya yang nyaris mengalami kecelakaan. Dalam kejadian itu, Kapten Whittaker berhasil menyelamatkan 102 penumpang yang ada di dalam pesawat.

Setelah kecelakaan tersebut, Whittaker dipuji semua kalangan karena dianggap sebagai pahlawan, namun sejalan dengan penyelidikan mengenai penyebab terjadinya kecelakaan menunjukkan bahwa sang pilot tersebut mengkonsumsi alkohol saat bertugas.

Pertanyaan yang muncul lebih banyak dari jawaban yang didapatkan. Siapakah yang bersalah dibalik kejadian ini? Benarkah sang pilot yang harus bertanggung jawab, ataukah ada pihak lain yang menyabotase pesawat tersebut? Saksikan cerita lengkapnya di bioskop kesayangan anda.

Berikut data-data film "Flight"
  • Sutradara : Robert Zemeckis
  • Produser : Laurie MacDonald, Walter F. Parkes
  • Penulis Naskah : John Gatins
  • Pemain : Denzel Washington, Don Cheadle, Bruce Greenwood, Kelly Reilly, Brian Geraghty, John Goodman, Melissa Leo, James Badge Dale, Tamara Tunie
  • Genre : Drama
  • Durasi : 138 menit
  • Studio : Paramount Pictures
  • Tanggal Rilis : 2 November 2012

5comments :

  1. @wisata...iya sob sudah diputar di bioskop, terima kasih sudah mampir di sinopsis film flight....

    ReplyDelete
  2. @puisi....sama2 sob, terima kasih komennya di sinopsis film flight...

    ReplyDelete
  3. dari 1-10 Anda memberi nilai berapa pada film ini? tks

    ReplyDelete