Sinopsis Film Kembalinya Nenek Gayung - Horor Mei 2013

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Horor Kembalinya Nenek Gayung. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film horor Indonesia terbaru yang berjudul "Kembalinya Nenek Gayung". Film bergenre horor komedi ini mungkin lanjutan dari film tahun 2012 yang lalu, yang berjudul "Nenek Gayung" karya Nuri Dahlia, mengingat ada beberapa nama yang sama yang membintangi film "Kembalinya Nenek Gayung" ini.

Film "Kembalinya Nenek Gayung" disutradarai oleh Shakuntala dengan dibintangi oleh Kevin Julio, Joe Richard, Yadi Sembako, dan lainnya. Film produksi Movie Eight & Unlimited Production ini akan rilis perdana pada 8 Mei 2013.

sinopsis film kembalinya nenek gayung
Kembalinya Nenek Gayung
Berikut Sinopsis Film "Kembalinya Nenek Gayung" :

Berkisah tentang seorang aktor muda dan tampan yang sedang populer bernama Brandon (Kevin Julio), namun memiliki sikap dan perilaku yang sombong. Suatu ketika dia bertemu dengan Nenek Gayung dan melecehkan si  nenek.

Sejak kejadian itu, Brandon pun mulai ketakutan karena dihantui dengan kehadiran Nenek Gayung. Dalam keadaan ketakutan, Brandon datang pada Boim (Yadi Sembako) dan Abas (Joe Richard) yang pernah punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung.

Mereka bertiga memutuskan mencari mbah dukun Bolot. Mereka pun diberi tahu cara untuk melepaskan kutukan Nenek Gayung, yaitu dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung dari Nenek Gayung yang berada di kuburannya.

Mereka pun menyusun rencana untuk mengambil gayung dari kuburan si nenek. Ternyata, rencana tidak semudah yang dikira. Setelah mereka berhasil mencuri gayung milik Nenek Gayung di kuburannya, kini Nenek Gayung malah terganggu dan mengejar mereka semua.

Film "Kembalinya Nenek Gayung" :
  • Sutradara : Shakuntala
  • Pemain : Kevin Julio, Joe Richard, Yadi Sembako, Jesyca Marlene, Jesica Danies
  • Genre : Horor, Komedi
  • Produksi : Movie Eight & Unlimited Production
  • Tanggal Rilis Perdana : 8 Mei 2013

8comments :

  1. film horror indonesia, gitu2 aje, ga ada kemajuan nih

    ReplyDelete
  2. pasti lagi mau nyari gayungnya lagi nih si nenek

    ReplyDelete
  3. buset nenek gayung nya bos..
    mantab (y)

    ReplyDelete
  4. PAsti kayak sinetron di TV :D

    ReplyDelete
  5. Versi yang ketiganya nanti judulnya The Journey of nenek gayung dengan tagline finding scoop :p

    ReplyDelete