Sinopsis Film Oz The Great and Powerful

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Oz The Great and Powerful. Kali ini Sinopsis Film akan membahas salah satu film Hollywood yang paling ditunggu pada tahun 2013 ini. Film "Oz The Great and Powerful" ini rencananya dirilis perdana pada 8 Maret 2013 mendatang. Film karya sutradara Sam Raimi ini bergenre petualangan dan fantasi yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures.

Film "Oz The Great and Powerful" ini akan ditayangkan di bioskop dalam tiga format berbeda yaitu, Imax 3D, 3D, dan 2D. Dengan adanya format film 3D ini, maka pengalaman menonton film berdurasi 130 menit ini akan lebih menyenangkan.

Film ini terinspirasi dari novel karya L. Frank Baum yang berjudul "The Wonderful Wizard of Oz" pada tahun 1900-an dan juga film terdahulunya yang berjudul "The Wizard of Oz" pada tahun 1939.

sinopsis film oz the great and powerful
Oz The Great and Powerful
Berikut Sinopsis Film Oz The Great and Powerful :

Film "Oz The Great and Powerful" berkisah tentang seorang pesulap sirkus bernama Oscar Diggs (James Franco) yang secara tak sengaja terdampar di sebuah dunia yang penuh keajaiban bernama Oz. Di dunia barunya tersebut, Oscar mengaku sebagai seorang penyihir hebat dan merasa sudah meraih kesuksesan dan keberuntungan.

Namun sialnya, kabar tentang hadirnya Oscar di Oz terdengar oleh tiga penyihir wanita bernama Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams), dan ketiga penyihir tersebut tidak percaya kalau Oscar adalah seorang penyihir hebat.

Larut dalam masalah yang terjadi di Oz dan penduduknya, Oscar harus tahu mana kawan dan lawan. Menggunakan ilmu ilusi dan kecerdikannya, Oscar mengubah dirinya menjadi "Wizard of Oz" yang besar dan kuat, dan juga menjadi pria yang lebih baik.

Disaat yang sama, dunia Oz mengalami bencana. Mampukah Oscar mengatasi semua kekacauan di Oz dengan "sihir" dan kecerdikannya?. Saksikan di bioskop mulai 8 Maret 2013 mendatang.

Berikut data-data Film "Oz The Great and Powerful" :
  • Sutradara : Sam Raimi
  • Produser : Joe Roth
  • Penulis Naskah : Mitchell Kapner, David Lindsay-Abaire
  • Pemain : James Franco, Mila Kunis, Rachel Weisz, Michelle Williams, Zach Braff, Bill Cobbs, Joey King
  • Distribusi : Walt Disney Pictures
  • Genre : Petualangan, Fantasi
  • Durasi : 130 menit
  • Tanggal Rilis : 8 Maret 2013

5comments :

  1. cocok nih nonton sama keluarga, terima kasih sob...

    ReplyDelete
  2. @cara membuat twitter...bener sob, terima kasih sudah mampir di sinopsis film oz the great and powerful...

    ReplyDelete
  3. FILM YANG MENARIK TUK DI TONTON

    ReplyDelete
  4. terima kasih sinopsisnya sob....

    ReplyDelete