Sinopsis The Legend of Trio Macan, Film Terbaru Mei 2013

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film The Legend of Trio Macan. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film Indonesia terbaru yang akan dirilis pada bulan Mei 2013 mendatang. Film tersebut adalah "The Legend of Trio Macan". Memang benar, dari judulnya bisa ditebak, bahwa pemeran utama dari film action komedi ini adalah anggota dari grup dangdut "Trio Macan".

Meskipun pemerannya adalah penyanyi dangdut, namun alur cerita ini tidak terfokus pada dangdut itu sendiri. Film garapan sutradara Billy Christian ini bercerita tentang legenda kelompok "Trio Macan" yang jago bela diri dan melindungi yang lemah.

sinopsis film the legend of trio macan
The Legend of  Trio Macan
Berikut Sinopsis Film "The Legend of Trio Macan" :

Film ini berkisah tentang seorang ketua perguruan silat yang sangat ditakuti bernama Bu Beng Chot alias A Chot. Dia memiliki kekurangan yaitu tinggi badannya yang minim. Menurut sang guru, kutukan cebol itu hanya dapat dihilangkan dengan menikahi gadis yang memiliki tanda lahir khusus, sebelum malam tahun baru Imlek.

A Chot menemukan Iva, gadis dengan tanda lahir yang dimaksud. Sayang, Iva sudah menjalin kasih dengan A Yang, karyawan ayahnya yang lugu dan miskin. Akhirnya A Chot punya ide, A Chot datang untuk menagih hutang pada ayah Iva. Akhinya, untuk mambayar hutang sang ayah, Iva rela dinikahi oleh A Chot.

Setelah minum berbagai ramuan Cina, A Chot masuk ke kamar pengantin, ternyata Iva sudah kabur. Murid murid perguruan pun memburu Iva yang lari bersama kekasihnya. A Yang ternyata tak sanggup menghadapi A Liong, kakak tertua seperguruan yang langsung datang dari Beijing dan belum paham bahasa Indonesia. Akhirnya Iva memilih untuk terjun bebas dari tepi jurang. Sementara A Yang, ditawan oleh mereka.

Iva ditolong oleh Lia dan Chaca. Ia dibawa ke tempat mereka tinggal dan bekerja, di sebuah rumah hiburan. Iva lalu dilatih untuk menjadi Lady Escort yang memikat, namun mematikan. Mulai terkenalah Trio Macan ini. Bersama Lia dan Chaca, Iva menggunakan kungfunya untuk membantu yang lemah dan melindungi dirinya dari tangan-tangan pria jahil.

Malam Imlek semakin dekat. A Chot pun terancam akan hidup cebol selamanya, jika ia tidak berhasil menemukan dan menikahi Iva. Sementara itu persembunyian Iva terbongkar saat dia berpapasan dengan A Yang, kekasih yang sudah dihipnotis oleh A Chot hingga hilang ingatan. Demi menyelamatkan sang ayah dan kekasihnya, Iva dibantu Lia dan Chacha harus menghadapi A Chot.

Film "The Legend of Trio Macan" :
  • Sutradara : Billy Christian
  • Produser : Ardiansyah Solaiman, Thaleb Wahjudi
  • Penulis Naskah : Toha Essa
  • Pemain : Trio Macan, Sam Brodie, Rully Fiss, Neni Angraini
  • Genre : Action, Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 2 Mei 2013

4comments :

  1. Wah trio macan pun sekarang sudah bisa punya film sendiri. Mantab bener judul film nya 'The legend of trio macan'. Saya belum pernah nonton nih dan memang gak niat nonton, karena feeling saya gak enak kalau untuk film2 indonesia. :D

    Btw, nice synopsis bro! :)

    ReplyDelete
  2. @daniel....trima kasih bro sudah baca sinopsis the legend of trio macan...

    ReplyDelete
  3. wow...makin berkibar aja nih Trio Macan...

    ReplyDelete