Sinopsis Film Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta. Masih ingatkan dengan bintang film muda Nicholas Saputra. Nah, pada bulan Mei 2013 ini akan dirilis sebuah film terbaru dari pemeran Rangga di film AADC, yaitu film berjudul "Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta".

Film terbaru ini akan diputar di bioskop mulai 2 Mei 2013. Film yang disutradarai oleh Mouly Surya ini dibintangi oleh Nicholas Saputra, Ayushita Nugraha, Karina Salim, Anggun Priambodo, dan Lupita Jennifer. Film "Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta" ini diproduksi dengan bantuan dana dari Hubert Bals Fund, Goteborg International Film Festival Fund, Asian Project Market, dan Busan International Film Festival.

sinopsis film yang tidak dibicarakan ketika membicarakan cinta
Nicholas Saputra - Ayushita
Berikut Sinopsis Film "Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta" :

Di sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) yang siswanya adalah tuna netra, terlihat para siswa sedang mengikuti pelajaran, berusaha meraih cita-citanya dan jatuh cinta, seperti yang biasa terjadi pada remaja umumnya.  Salah satu murid, Diana, sedang menunggu tanda - tanda kedewasaannya sebagai wanita. Murid lain, Fitri jatuh cinta pada “seorang dokter”. 

Melihat tingkah Fitri, Edo yang bisu tuli, anak pemilik warung di sekolah itu yang dandanannya ala anak punk, mengambil kesempatan. Setiap Fitri menulis surat dan menyelipkannya di pintu gerbang kolam renang, surat itu diambil dan dibalasnya. 

Sementara itu murid lain lagi, Maya tetap ingin menjadi aktris. Keterbatasan fisik tidak menghalangi mereka menemukan cara untuk berkomunikasi antara mereka maupun dengan dunia di luar mereka.

Film "Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta" :
  • Sutradara : Mouly Surya
  • Produser : Rama Adi, Tia Hasibuan, Fauzan Zidni, Ninin Musa
  • Penulis Naskah : Mouly Surya
  • Pemain : Nicholas Saputra, Ayushita Nugraha, Karina Salim, Anggun Priambodo, Lupita Jennifer
  • Judul Lain : What They Don't Talk About When They Talk About Love
  • Genre : Drama, Komedi
  • Durasi : 104 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 2 Mei 2013

1 comments :