Sinopsis Coboy Junior The Movie, Film Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Coboy Junior The Movie. Siapa yang tidak kenal dengan boyband cilik yang satu ini. Yupz, Coboy Junior memang memiliki penggemar yang tidak sedikit, kebanyakan adalah para abg-abg cewek ataupun anak yang masih kecil yang memang suka dengan keempat anggota boyband yang satu ini.

Nah kali ini Sinopsis film bukan membahas tentang lagu mereka, namun sebuah film yang mereka bintangi yang berjudul "Coboy Junior The Movie" (Cjr The Movie). Film ini juga dibintangi oleh artis-artis top Indonesia seperti Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Dewi Sandra, Iwa K, Ananda Omesh, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, dan masih banyak lagi.

sinopsis film coboy junior the movie
Coboy Junior The Movie
Berikut Sinopsis Film "Coboy Junior The Movie" :

Film "Coboy Junior The Movie" ini berkisah tentang perjalanan para personil Coboy Junior dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah dibentuknya grup boyband tersebut oleh seorang produser musik bernama Patrick. 

Kompetisi ini bukan hanya menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi Coboy Junior dalam menuju suatu titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan prioritas pada hidup masing-masing personil.

Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya, dimana kemampuan dance Bastian dan crew menjadi poin penting akan berlangsungnya kompetisi tersebut. Sementara itu, Iqbal, yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah.

Aldi, harus bisa membagi perhatian antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Serta Kiki, yang terus memberikan ide-ide untuk kemajuan Boyband mereka. Bahkan, di saat Kiki mendapat musibah yang bisa mengancam masa depan boyband mereka di kompetisi ini

Semua ujian dan halangan terus berdatangan. Sedangkan kompetisi terus berjalan menuju Final. Sementara itu, saingan terberat mereka, Superboyz dan The Bangs terus ingin menghancurkan Coboy Junior dengan segala cara.

Namun akhirnya mereka menyadari bahwa, untuk menjadi yang terbaik, bukanlah hanya dengan menjadi pemenang dan mendapat sebuah pengakuan, tapi melainkan dengan terus mengeluarkan yang terbaik yang mereka miliki.

Film "Coboy Junior The Movie" :
  • Sutradara : Anggy Umbara
  • Produser : Hb Naveen, Frederica
  • Pemain : Coboy Junior, Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Dewi Sandra, Iwa K, Ananda Omesh, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, Charles Bonar Sirait, Joe P Project, Meisya Siregar, Indra Bekti, Astri Nurdin, dan Fay Nabilla
  • Genre : Drama 
  • Durasi : 90 menit
  • Produksi : Falcon Pictures
  • Tanggal Rilis : Juni 2013

3comments :