Sinopsis Film The Lone Ranger - Johnny Depp

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film The Lone Ranger. Inilah film terbaru yang dibintangi oleh aktor peran watak Johnny Depp. Film berjudul "The Lone Ranger" ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2013 ini. Dan kali ini Sinopsis Film akan membahas film terbaru dari Johnny Depp ini.

"The Lone Ranger" akan dirilis perdana pada 3 Juli 2013 mendatang. Film bergenre action petualangan ini disutradarai oleh Gore Verbinski. Dalam film ini, kita akan melihat beberapa tingkah lucu dan konyol Johnny Depp seperti filmnya yang lain "Pirates of the Carribean". Selain Johnny Depp, ada beberapa bintang yang meramaikan film ini antara lain Armie Hammer, Tom Wilkinson, Ruth Wilson, dan Helena Bonham Carter.

sinopsis film the lone ranger
The Lone Ranger
Berikut Sinopsis Film "The Lone Ranger" :

Bersetting di peternakan keluarga Cavendish yang berada di sebuah lembah terpencil di sebelah barat Texas. Padang rumput yang luas yang terhampar indah dimana tempat para ternak mereka mencari makan. Namun kadangkala alam bisa mengelabui mata.

Di balik hijaunya perbukitan yang mengelilingi peternakan tersebut, terjadi sebuah kejadian yang mengerikan. Sekelompok Texas Ranger dibunuh saat mengejar segerombolan buronan penjahat dan bergelimpangan di tanah. Di antara mayat - mayat tersebut ternyata ada satu yang masih memperlihatkan tanda-tanda kehidupan.

Berada di antara hidup dan mati, tiba-tiba ada seorang Indian yang muncul menyelamatkan ranger yang tersisa tersebut. Singkat cerita, terkenallah kedua tokoh ini, yaitu seorang ranger bertopeng memakai kuda putih dan sahabatnya seorang Indian yang bernama Tonto (Johnny Depp).

Sementara itu terjadi intrik dan perebutan harta warisan peternakan keluarga Cavendish tersebut. Dia dan sahabat Indiannya tetap berusaha mencari siapa pelaku dan dalang sebenarnya yang membunuh rekan-rekannya tersebut.

Film "The Lone Ranger" :
  • Sutradara : Gore Verbinski
  • Produser : Jerry Bruckheimer
  • Penulis Naskah : Ted Elliot, Terry Rossio, Justin Haythe
  • Pemain : Johnny Depp, Armie Hammer, Tom Wilkinson, Ruth Wilson, Helena Bonham Carter, James Frain, James Badge Dale, William Fichtner
  • Genre : Action, Petualangan
  • Studio : Walt Disney Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 03 Juli 2013

4comments :