Sinopsis Film Pain and Gain

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Pain & Gain. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film Hollywood terbaru yang berjudul "Pain & Gain". Film bergenre drama komedi ini akan dirilis pada 26 April 2013 di Amerika Serikat, untuk tanggal pemutaran di Indonesia masih belum ada berita yang akurat. 

"Pain & Gain" merupakan sebuah film yang berdasarkan kisah nyata pada tahun 1999 yang pernah dimuat di majalah New Miami Times. Film "Pain & Gain" dibintangi oleh Mark Wahlberg dan bintang "smackdown" Dwayne "The Rock" Johnson. Film yang disutradarai oleh Michael Bay ini sangat sayang untuk dilewatkan, perpaduan antara kisah nyata, unsur aksi, drama dan komedinya menjadi nilai tersendiri dari film ini.

sinopsis film pain and gain
Pain & Gain
Berikut sinopsis film "Pain & Gain" :

Daniel Lugo (Mark Wahlberg) adalah binaragawan biasa yang bekerja di Sun Gym bersama dengan temannya Adrian Doorbal (Anthony Mackie). Bosan menjalani kehidupan yang miskin, Lugo berencana untuk menculik Victor Kershaw (Tony Shalhoub), pengusaha kaya yang biasa berlatih di gym.

Lugo berencana memeras uang dari dia melalui penyiksaan. Dengan bantuan dari seorang penjahat yang baru keluar dari penjara, Paul Doyle (Dwayne Johnson), "Sun Gym Gang" pun berhasil mendapatkan Kershaw untuk menandatangani seluruh keuangannya.

Tapi ketika Kershaw selamat dari percobaan pembunuhan oleh ketiga orang tersebut, dia lantas menyewa detektif swasta Ed Du Bois (Ed Harris) untuk menangkap mereka setelah Departemen Kepolisian Miami gagal melakukannya.

Film "Pain & Gain" :
  • Sutradara : Michael Bay
  • Produser : Michael Bay, Donald De Line, Ian Bryce
  • Penulis Naskah : Christopher Markus, Stephen McFeely, Scott Rosenberg
  • Pemain : Dwayne Johnson, Mark Wahlberg, Rebel Wilson, Ken Jeong, Anthony Mackie, Ed Harris, Tony Shalhoub, Rob Corddry, Bar Paly, Tony Plana, Yolanthe Cabau
  • Genre : Drama, Komedi
  • Studio : Paramount Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 26 April 2013

2comments :