Sinopsis Film House at the End of the Street, Horor Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Horor House at the End of the Street. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film horor Hollywood terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia. Film horor terbaru ini berjudul "House at the End of the Street" yang dibintangi oleh aktris cantik Jennifer Lawrence.

Setelah beberapa waktu lalu film horor "Mama" sukses membuat para penontonnya tegang dan ketakutan, kali ini giliran "House at the End of the Street" yang akan membuat detak jantung anda berdebar kencang saat menontonnya. 

Sebenarnya film yang disutradarai oleh Mark Tonderai ini telah dirilis pada 21 September 2012 lalu, namun baru akan diputar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. Film berdurasi 101 menit ini juga dibintangi oleh Max Thieriot, Elisabeth Shue, Gil Bellows, dan Nolan Gerard Funk.

sinopsis film horor house at the end of the street
House at the End of the Street
Berikut Sinopsis Film "House at the End of the Street" :

Film ini berkisah tentang Elissa (Jennifer Lawrence) bersama ibunya, Sarah (Elisabeth Shue) yang baru saja bercerai dan pindah ke rumah impian mereka di sebuah desa untuk menjalani kehidupan yang baru. 

Disana, mereka mendengar berita bahwa rumah tetangga mereka pernah terjadi pembunuhan dimana seorang gadis membunuh orangtuanya lalu menghilang. Hanya Ryan (Max Thieriot), saudaranya yang selamat dari tragedi tersebut 

Meskipun Sarah meminta agar Elissa menjauhi Ryan, namun Elissa tetap mendekati lelaki itu. Hubungan mereka justru makin dekat. Elissa mengetahui bahwa kisah tragis yang dialami Ryan belum berakhir dan setiap rumah memiliki rahasianya masing-masing.

Film "House at the End of the Street" :
  • Sutradara : Mark Tonderai
  • Produser : Aaron Ryder, Peter Block, Hal Lieberman, Jonathan Mostow
  • Penulis Naskah : Jonathan Mostow, David Loucka
  • Pemain : Max Thieriot, Jennifer Lawrence, Elisabeth Shue, Gil Bellows, Nolan Gerard Funk, Fernando Lara, Jordan Hayes, Jonathan Malen, Jon McLaren, Kate Drummond
  • Genre : Horor, Thriller
  • Durasi : 101 menit
  • Studio : Relativity Media
  • Tanggal Rilis Perdana : 21 September 2012

3comments :