Sinopsis Film Horor Kerasukan - Arumi Bachsin

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Kerasukan. Bagi sobat yang gemar menonton film horor Indonesia, mungkin film yang satu ini bisa sobat tunggu tanggal mainnya. Film horor terbaru ini berjudul "Kerasukan" dengan bintang utama Arumi Bachsin. Nah, kali ini Sinopsis Film akan membahasnya untuk anda.

Film "Kerasukan" akan diputar di bioskop mulai 25 April 2013. Film besutan sutradara Chiska Doppert ini dibintangi oleh bintang - bintang muda yang sedang naik daun seperti Arumi Bachsin, Jessica Marlein, Angelica Simplerer, dan Kimmy Geovanni.

sinopsis film kerasukan
Kerasukan
Berikut Sinopsis Film "Kerasukan" :

Berkisah tentang lima muda - mudi dari Jakarta, Roby, Cecil, Tony, Tina, dan Donas yang pergi berlibur ke Bandung, tepatnya di sebuah villa di daerah Dago. Di perjalanan Tony mengingatkan Donas bila ia melihat cewek yang pakai baju hitam jangan dilihat wajahnya, soalnya nanti ceweknya bisa ikut. 

Mendengar nasehat dari kawannya tersebut, Donas malah tak menghiraukan. Donas tidak mengerti bahwa cewek yang dimaksud adalah hantu cewek yang sering menampakkan diri di sekitar simpang Dago. Donas menganggap jika Tony hanya tidak ingin ia mendapatkan cewek Bandung. 

Akhirnya Donas pun berpapasan dengan seorang cewek cantik berpakaian serba hitam. Tanpa mengingat pesan Tony, Donas menyapa cewek itu hingga wajahnya keliatan.

Donas pun bercerita tentang hal itu pada teman-temannya. Bila yang lain memberi selamat, tidak dengan Tony yang sudah mulai curiga. Apalagi, saat makan bersama, Donas memperlihatkan perilaku yang aneh. Dia sering memandang ke satu titik, dimana menurut penglihatan Tony dan yang lain, di situ tidak ada siapa - siapa.

Tidak ingin memperkeruh suasana, Tony memilih diam. Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Teror hantu yang sebenarnya terjadi. Si cewek simpang Dago muncul dan membuat suasana liburan menjadi mencekam.

Keadaan semakin tak terkendali ketika Cecil pingsan dan Tina kesurupan. Roby pun tiba-tiba menghilang dari villa. Alhasil, Tony hanya bisa mengandalkan Donas untuk membantunya. Apa yang akan terjadi pada mereka? Kemana perginya Roby?

Film "Kerasukan" :
  • Sutradara : Chiska Doppert
  • Produser : Hm Firman Bintang
  • Pemain : Arumi Bachsin, Jessica Marlein, Angelica Simplerer, Kimmy Geovanni, Yati Surachman, Leroy Osmani
  • Genre : Horor
  • Studio : Mitra Pictures & BIC Production
  • Tanggal Rilis Perdana : 25 April 2013 

3comments :