Sinopsis Film Kata Hati, Sebutlah Itu Cinta

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Kata Hati. Film Indonesia terbaru ini akan dirilis bertepatan pada hari Valentine yaitu 14 Februari 2013 sama dengan film "Rectoverso". Film berjudul "Kata Hati" ini disutradarai oleh Iqbal Rais dengan pemeran utama Boy Hamzah dan Joanna Alexandra.

Dari judulnya saja sudah kelihatan bahwa film terbaru ini bergenre drama percintaan. Cerita film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Bernard Batubara. Film produksi Rapi Films ini bercerita tentang kebimbangan seseorang dalam memilih pasangan.

sinopsis film kata hati
Kata Hati
Berikut Sinopsis Film Kata Hati :

Film ini mengisahkan seorang fotografer bernama Randi (Boy Hamzah) yang sedang patah hati semenjak ditinggalkan kekasihnya Dera (Kimberly Ryder) yang lebih memilih mengejar karir sebagai model profesional. Pemuda itu sakit hati, marah dan hidupnya yang awalnya manis dengan sekejap menjadi sepahit empedu.

Di sisi lain, Fila (Joanna Alexandra) seorang gadis yang jatuh hati pada sosok pemuda yang juga sahabatnya yang dia kenal sejak 10 tahun terakhir yang bernama Adrian (Arnhezy Arczhanka). Meski begitu, Fila tidak pernah berani mengungkapkan isi hatinya sampai Adrian pergi kuliah ke luar negeri.

Randi dan Fila mempunyai satu kesamaan yaitu, sama-sama ditinggalkan orang yang mereka cintai. Suatu hari mereka bertemu di sebuah cafe . Saat itu Fila tertarik melihat Randi dengan keadaan kusut yang sedang sibuk dengan kameranya. Disisi lain, Randi juga tertarik ada Fila karena gadis itu ceria yang akhirnya membawa warna baru pada hidup mereka.

Berdua mereka saling membantu untuk menyembuhkan luka hati yang masih terasa. Pertemuan yang semakin sering membuat hubungan mereka bertambah dekat. Fila mampu membuat Randi tertawa kembali dan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi.

Ketika hubungan Randi dan Fila semakin intim, Dera tiba-tiba kembali. Kembalinya Dera membuat hati Randi bimbang, siapa yang akan dia pilih, Fila, gadis yang membuat dia bisa tertawa kembali atau Dera sosok gadis yang pernah dicintainya juga meninggalkannya?. Randi mencoba mendengarkan kata hatinya untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan itu.

Berikut data-data Film Kata Hati :
  • Sutradara : Iqbal Rais
  • Produser : Gope T. Samtani, Subagio S
  • Penulis Naskah : Haqi Achmad
  • Pemain : Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder, Arnhezy Arczhanka, Andi Peppo, Dina Anjani, Joe P. Project
  • Genre : Drama
  • Studio : PT. Rapi Films
  • Tanggal Rilis : 14 Februari 2013

15comments :

  1. @puisi...iya sob terima kasih sudah membaca sinopsis film kata hati...

    ReplyDelete
  2. @herman...ditunggu aja sob tanggal mainnya....

    ReplyDelete
  3. Wajib di tonton demi menambah suasana valentine yang romantis.

    ReplyDelete
  4. kayak nya asyik nih film,,hehe
    nonton ngga yaa..

    ReplyDelete
  5. @djangkaru...ciyee...romantis juga bang bumi...
    @ghani...kalau nonton ajak pacar sob, pasti tambah mesra...

    ReplyDelete
  6. @vpie...kalau aku juga pilih fila sob...

    ReplyDelete
  7. .. ich,, sang admin nya ikut^an nich. he..86x ..

    ReplyDelete
  8. novelnya aja bagus apa lgi filmnya :D

    ReplyDelete
  9. Kapan tayang di medan?

    ReplyDelete
  10. filmnya bagus banget

    ReplyDelete
  11. aku bru liat filmnya tdi di RCTI..
    so sweet bgett... :)

    aku suka film ini... :)

    ReplyDelete