Sinopsis Film Sang Pialang

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Sang Pialang. Satu lagi film Indonesia yang dirilis pada bulan Januari 2013 ini. Film Sang Pialang ini telah diputar di bioskop Indonesia mulai tanggal 17 Januari 2013. Film besutan sutradara Asad Amar ini bergenre drama.

Film Sang Pialang dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Abimana Aryasatya dan Christian Sugiono. Sesuai judulnya, film ini berlatar belakang dunia saham dan bursa efek. Berikut sinopsis film Sang Pialang tersebut :

sinopsis film sang pialang
Sang Pialang
Film ini bercerita tentang persahabatan tiga anak muda yaitu, Mahesa (Abimana Aryasatya), Kevin (Christian Sugiono) dan Analea (Kamidia Radisti) yang bekerja di bidang bursa efek. Berbagai konflik mulai terjadi. Mulai dari soal pekerjaan, persahabatan sampai cinta segitiga antara Mahesa, Kevin dan Analea. 

Mahesa mengalami titik terendah dalam hidupnya. Ayahnya sakit karena ulahnya dan ia juga kehilangan Ray, sales terbaiknya. Ditambah lagi soal percintaannya dengan Analea yang bernasib sama. Sedangkan nasib  Kevin sedang di atas angin. Semua teman-temannya senang mendekatinya dan Analea pun berhasil dimilikinya. 

Keterpurukan Mahesa membuat Analea merasa bersalah. Ia merasa semua yang terjadi pada Mahesa adalah karena salahnya. Suatu hari Analea menawarkan pertolongan kepada Mahesa sebagai penebus rasa bersalahnya. Dan Mahesa pun meminta sesuatu dari Analea yang sulit untuk dikabulkan Analea. 

Di saat yang sama, sesuatu terjadi pada Kevin. Investor Kevin, Gustom tiba-tiba meminta agar semua sahamnya dilepas. Kevin jelas panik karena tanpa sepengetahuan Gustom, ia telah menjual saham Gustom saat harga tinggi untuk kepentingan pribadinya. 

Di luar perkiraan Kevin ternyata semua nasabahnya meminta saham mereka juga dijual. Ia tidak mengira kalau situasi semakin memburuk seperti ini, terlebih sebagian dari saham para nasabahnya sudah banyak yang ia jual tanpa sepengetahuan mereka di harga yang lebih rendah dari harga saham-saham tersebut. Bagaimana akhir ceritanya?. Saksikan di bioskop terdekat.

Berikut data-data film Sang Pialang :
  • Sutradara : Asad Amar
  • Produser : Asad Amar
  • Pemain : Abimana Aryasatya, Christian Sugiono, Kamidia Radisti, Pierre Gruno, Slamet Rahardjo.
  • Distribusi : Garuda Nusantara Sinema, MP Entertainment
  • Genre : Drama 
  • Tanggal Rilis : 17 Januari 2013

0 comments "Sinopsis Film Sang Pialang", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment