Sinopsis Film The Conspirator

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film The Conspirator. Dunia perfilman pada tahun 2013 ini benar-benar sedang ramai. Ramai dalam arti sebenarnya. Banyak sekali film-film yang dirilis baik film Indonesia maupun film Hollywood. Bukan hanya itu, banyak film Hollywood yang termasuk box office yang akan diputar di Indonesia seperti Die Hard 5, Iron Man 3, dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, kita akan membahas sebuah film yang sebenarnya sudah diputar di bioskop mulai tanggal 19 Januari 2013 kemarin. Film ini berjudul The Conspirator. Meskipun tidak menjadi box office, namun tidak ada salahnya kita membahas film karya sutradara Robert Redford ini.

sinopsis film the conspirator
The Conspirator
Berikut Sinopsis Film The Conspirator :

Film ini berkisah tentang Frederick Aiken yang diperankan oleh James McAvoy, seorang pahlawan peraih bintang union dan pengacara idealis yang baru saja kembali ke Washington DC setelah menang pada perang sipil. Akhirnya Aiken memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Di sebuah pesta di mendapat perhatian dari sekretaris perang presiden Lincoln yang bernama Edwin Stanton (Kevin Kline). Namun pertemuan itu terputus dan merubah segalanya ketika sebuah tembakan dari senjata milik John Wilkes Booth mengenai sang presiden.

Di saat mencari siapa yang bertanggung jawab dalam kejadian itu, pihak berwenang menemukan Mary Surratt yang diperankan oleh Robin Wright, ibu dari John Surrat, orang yang diduga berkonspirasi dengan Booth. Sebagai seorang ibu, Mary menolak memberitahu dimana lokasi anaknya.

Kemarahan rakyat pun memuncak. Dan akhirnya atas desakan mantan Jaksa Agung Reverdy Johnson (Tom Wilkinson), Aiken mengambil kasus ini dan membela Mary di pengadilan militer. Jika Mary menolak memberitahukan dimana anaknya, dia akan dihukum mati. Aiken harus menghadai kasu paling sulit selama hidupnya.

Berikut data-data Film The Conspirator :
  • Sutradara : Robert Redford
  • Produser : Greg Shapiro, Bill Holderman, Robert Redford, Brian Falk, Robert Stone
  • Penulis Naskah : James D. Solomon
  • Pemain : James McAvoy,  Robin Wright Penn, Justin Long, Evan Rachel Wood, Tom Wilkinson, Kevin Kline, Alexis Bledel, Danny Huston, Colm Meaney, Toby Kebbell, Jonathan Groff, Stephen Root
  • Durasi : 122 menit
  • Genre : Drama
  • Studio : Roadside Attractions
  • Tanggal Pemutaran Perdana Di Indonesia : 19 Januari 2013

0 comments "Sinopsis Film The Conspirator", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment