Sinopsis Film True Heart

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film True Heart. Satu lagi film Indonesia yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Film berjudul True Heart ini rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2013 mendatang. Film yang berkisah seputar narkoba ini disutradarai oleh Ismail Sofyan Sani.

Film bergenre drama ini dibintangi oleh aktor muda Agung Saga dan aktor senior Ray Sahetapi. Di film ini Ray Sahetapi berperan sebagai seorang pengusaha sukses yang memiliki putra yang terjerumus dalam dunia narkoba.

sinopsis film true heart
True Heart
Berikut Sinopsis Film True Heart :

Diceritakan, sepasang suami istri yang juga pengusaha sukses di Batam bernama Handoko (Ray Sahetapi) dan Farah (Keke Soeryo) memiliki putra bernama Ferry (Agung Saga). Untuk bisa meneruskan usahanya, Handoko menyekolahkan Ferry di sekolah yang terkenal. 

Ferry tidak sendiri, dia memiliki adik perempuan bernama Vina (Tri Novia Vantinasari). Hubungan kakak beradik ini sangat dekat karena kedua orang tuanya memang sangat sibuk dan jarang sekali berada di rumah.

Ferry memiliki pacar bernama Melly (Masayu Clara), yang berasal dari keluarga sederhana. Melly berskolah di tempat yang sama dengan Ferry karena mendapat beasiswa. Meskipun sederhana, Melly memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Dia mendirikan rumah singgah dan mengajar tanpa imbalan apapun.

Persoalan mulai muncul karena Ferry terjerumus dalam dunia hitam obat-obatan terlarang atau narkoba. Sahabatnya yang bernama Jody (Ruli Fitrian Alia) meninggal dunia akibat over dosis begitu pun juga adik tercintanya, Vina. Kejadian tersebut membuat Ferry terpuruk dan paranoid.

Ferry mulai berusaha untuk sembuh. dia berjuang keras, menerit, meronta sampai menangis untuk melawan keinginannya memakai narkoba. Sang pacar Melly, tidak pernah putus asa untuk membantu Ferry melepaskan diri dari ketergantungan terhadap obat setan tersebut. Namun gembong narkoba, Calvin (Pierre Gruno)  dan tangan kanannya Boy (Rasheed Ali) menjadi marah kepada Melly.

Boy yang ahli beladiri Muay-Thai harus berhadapan dengan seorang intel polisi Mr. Sun (Sunadi) yang juga jago beladiri Wing Chun. Mampukah Melly menyelamatkan Ferry dari lembah hitam narkoba dan ancaman gembong obat-obatan terlarang tersebut?. Tunggu tanggal mainnya.

Berikut data-data Film True Heart :
  • Sutradara : Ismail Sofyan Sani
  • Produser : Sunadi, Erma Yudiawati
  • Pemain : Agung Saga, Ray Sahetapi, Keke Soeryo, Tri Novia Vantinasari, Masayu Clara, Ruli Fitrian Alia, Pierre Gruno, Rasheed Ali, Sunadi
  • Genre : Drama, Action
  • Studio : Bonadea Sinema
  • Tanggal Rilis : 7 Februari 2013

7comments :

  1. nice post, trims sudah berbagi...

    ReplyDelete
  2. sama-sama sob, postingan tentang sinopsis film true heart ini semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata disini Pusat Untuk melihat sinopsis film saya bookmark yach biar gak susah jika ane rindu pengen berkunjung ke blog anda

    ReplyDelete
  4. Semoga film indonesia yang satu ini bisa sebagus film-film sebelumnya seperti 5 cm dan kawan-kawan..

    Btw, template nya keren sob.. hahahaha, tapi sayang ga ada link creditnya :(

    ReplyDelete
  5. @hasbi...terima kasih banyak sob bila di bookmark...
    @digital...ya semoga saja sob, terima kasih sudah membaca film true heart...

    ReplyDelete
  6. patut di tonton ya bang...film yang satu ini.....hehe :)

    ReplyDelete
  7. @budi...iya ditunggu aja tanggal mainnya mas budi...

    ReplyDelete