Sinopsis Film The Last Tycoon, Chow Yun Fat

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film The Last Tycoon. Pada kesempatan kali ini aku akan berbagi informasi mengenai film dari perfilman Hongkong. Film terbaru ini berjudul "The Last Tycoon". Film yang dibintangi oleh aktor Hongkong yang sukses di Hollywood, Chow Yun Fat ini bergenre drama action.

Dalam film The Last Tycoon ini, Chow Yun Yat akan beradu akting dengan bintang laga Hongkong lainnya, yaitu Sammo Hung. Film yang telah rilis pada tanggal 1 Desember 2012 ini berdurasi 110 menit. Menurut kabar film yang disutradarai oleh Wong Jing ini berdasar kisah nyata seorang pemimpin mafia di China.

sinopsis film the last tycoon
The Last Tycoon
Berikut Sinopsis Film The Last Tycoon :

Cerita film ini berawal pada tahun 1917 di di sebuah kota di China. Cheng (Chow Yun Fat) adalah seorang lelaki muda yang lugu yang bekerja di sebuah toko kelontong kecil. Dia tidak memiliki keinginan apapun selain bersama Qiu, tetangga kesayangannya yang seorang siswi sekolah Peking Opera.

Tetapi sebuah kejadian pada suatu malam merubah hidup Cheng untuk selamanya yaitu ketika dia mengetahui istri atasannya berselingkuh dengan kepala polisi. Untuk menyembunyikan hal itu, kepala polisi tersebut memenjarakan Cheng dengan tuduhan pemerkosaan terhadap istri atasannya sendiri.

Di dalam penjara, Cheng bertemu dengan Mao, yang kebetulan memiliki sebuah rencana untuk melaikan diri. Akhirnya kedua tahanan tersebut berhasil kabur dan Cheng memutuskan untuk meninggalkan masa lalu dan gadis impiannya tersebut.

Keluar dari penjara, Cheng bekerja sebagai penjaga kasino milik Inspektur Jin yang diperankan Sammo Hung. Ketika Jin terlena dengan pesta pora sepanjang hari, Cheng sedikit demi sedikit mencari keadilan untuk dirinya.

Berikut data-data Film The Last Tycoon :
  • Sutradara : Wong Jing
  • Produser : Andrew Lau
  • Penulis Naskah : Wong Jing
  • Pemain : Chow Yun-Fat, Sammo Hung, Huang Xiaoming, Yuan Quan, Francis Ng
  • Genre : Action, Drama
  • Durasi : 110 menit
  • Studio : Bona Film Group
  • Tanggal Rilis : 1 Desember 2012

2comments :

  1. chow yun fat salah satu aktor favoritku gan, terima kasih atas infonya...

    ReplyDelete
  2. @puisi...terima kasih atas kunjungan rutinnya sob, postingan tentang sinopsis film the last tycoon ini semoga bermanfaat....

    ReplyDelete