Sinopsis Film Dangerous Liaisons

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Dangerous Liaisons. Kali ini saya akan membahas sebuah film drama mandarin yang berjudul "Dangerous Liaisons". Film ini sebenarnya sudah dirilis pada tanggal 9 November 2012 yang lalu tapi sampai saat ini belum diputar di bioskop Indonesia.

Film yang dibintangi oleh aktris cantik Hongkong Zhang Ziyi bergenre drama romantis. Zhang ziyi sendiri adalah aktris yang pernah sukses membintangi film terkenal "Crouching Tiger, Hidden Dragon" dan "Rush Hour 2".

Di film garapan sutradara Hur Jin-Ho ini, Zhang Ziyi berperan sebagai gadis lugu yang masuk dalam permainan cinta sepasang kekasih.

sinopsis film dangerous liaisons
Dangerous Liaisons
Berikut Sinopsis Film Dangerous Liaisons :

Film ini bersetting pada masa perang di Shanghai. Cerita berawal ketika seorang wanita bangsawan bernama Jietu Mo yang diperankan oleh Cecilia Cheung menemui mantan kekasihnya yang bernama Xie Yifan diperankan Jang Dong Gun.

Karena bosan dengan hidupnya yang serba mewah, Jietu memutuskan untuk mempermainkan Xie, sang mantan yang masih mencintainya. 

Sebuah permainan sederhana dibuat oleh Jietu. Xie harus merayu seorang gadis lugu bernama Fenyu Du (Zhang Ziyi), namun setelah gadis lugu tersebut jatuh hati, Xie harus meninggalkannya. Namun permainan itu membuat Xie jatuh cinta beneran kepada Du.

Permainan yang memutarbalikkan cinta dan pengkhiatanan ini membawa mereka kepada sebuah konsekuensi tak terduga yang harus mereka bayar. 

Data-data Film Dangerous Liaisons :
  • Sutradara :  Hur Jin-Ho
  • Produser : Weiming Chang
  • Penulis Naskah : Yan Geling
  • Pemain : Zhang Ziyi, Jang Dong Gun, Cecilia Cheung, Lisa Lu, Shawn Dou
  • Genre : Drama
  • Durasi : 105 menit
  • Studio : Well Go USA
  • Tanggal Rilis : 9 November 2012

2comments :

  1. kelihatannya film ini bagus tapi khusus dewasa ya gan?...

    ReplyDelete
  2. @puisi...iya gan, film dangerous liaisons ini untuk dewasa tapi bukan film xxx...hehehe...

    ReplyDelete