Sinopsis Film Belenggu, Laudya Chintya Bella

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Belenggu. Sudah cukup lama penikmat film Indonesia tidak melihat bintang cantik Laudya Cynthia Bella berakting. Namun pada bulan Februari mendatang film terbaru dari kekasih Chico Jericho ini akan segera dirilis.

Film yang berjudul "Belenggu" ini rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 28 Februari 2013. Dalam film  terbaru yang disutradarai oleh Upi ini, aktris yang juga penyanyi ini berperan sebagai seorang istri dan ibu bernama Djenar yang hidupnya dihantui rasa ketakutan.

sinopsis film belenggu
Film "Belenggu"
Berikut Sinopsis Film Belenggu :

Film "Belenggu" ini bermula di sebuah kota kecil yang sedang dikecam ketakutan karena adanya pembunuhan sadis yang pelakunya masih berkeliaran bebas. Dalam ketakutan itu, semua orang saling mencurigai satu sama lain demi menjaga keselamatan pribadi. 

Elang (Abimana), seorang pemuda di kota itu sering kali dihantui tentang pembunuhan aneh tersebut, dimana pelakunya menggunakan topeng kelinci. Pemuda tertutup dan pendiam ini merasa bahwa sosok bertopeng kelinci itulah yang menjadi kunci dari kejadian misterius selama ini.

Sementara itu, tetangga sebelah Elang di rumah susun yang bernama Djenar (Laudya Chintya Bella) selalu tertekan karena masalah rumah tangganya bersama sang suami yang diperankan oleh Verdi Soleman. Wanita muda itu selalu merasa bahwa bahaya sedang mengancam diri dan putrinya.

Kejadian demi kejadian aneh yang berhubungan dengan pembunuhan tersebut muncul di kehidupan Elang yang juga melibatkan orang-orang di sekitarnya, termasuk seorang wanita tua gila (Bella Esperance) yang sering muncul secara tiba-tiba dan memperingatkan Elang akan bahaya yang mengancam dirinya.

Suatu ketika muncul seorang perempuan cantik bernama Jingga (Imelda Therine) yang bekerja sebagai pelacur yang membuat Elang terlena. Perempuan itu membuat kehidupan Elang semakin bertambah rumit lagi dimana ada dendam yang terlibat.

Elang merasa diperalat dan ada orang-orang yang dengan sengaja bekerja sama untuk menjerumuskannya. Apakah yang terjadi selanjutnya?. Mampukan Elang meyakinkan dan membuktikan siapa pelaku pembunuhan berantai yang sebenarnya?. Dan siapakah sosok bertopeng kelinci tersebut? Tunggu tanggal mainnya!.

Berikut data-data Film Belenggu
  • Sutradara : Upi 
  • Produser : Hb Naveen, Frederica
  • Pemain : Abimana Aryasatya, Imelda Thrinne, Laudya Chintya Bella, Verdi Solaiman
  • Genre : Horor, Thriller
  • Studio : Falcon Pictures
  • Tanggal Rilis : 28 Februari 2013

4comments :

  1. kelihatannya film belenggu ini bagus, terima kasih infonya sob...

    ReplyDelete
  2. @puisi...sama-sama gan, terima kasih sudah baca sinopsis film belenggu...

    ReplyDelete
  3. kayaknya film nich menarik,,,

    ReplyDelete