Sinopsis Film 3SUM, Stories of Love, Life, and Death

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film 3SUM. Satu lagi film yang akan rilis pada akhir bulan ini. Film berjudul "3SUM" ini rencananya akan dirilis pada tanggal 31 Januari 2013 ini. Film 3SUM ini sebuah film bioskop yang lain dari biasanya. Lazimnya bila kita menonton sebuah film di bioskop, kita akan melihat sebuah film dengan cerita awal samapi akhir.

Namun pada film 3SUM ini, penonton akan disuguhkan tiga film sekaligus. Ketiga film tersebut bergenre berbeda yaitu drama, action, dan thriller. Ketiga Film ini menceritakan masing-masing tentang cinta, kehidupan dan kematian. 

sinopsis film 3sum
3SUM
Berikut Sinopsis Film 3SUM :

"Insomnights"
Morty (Winky Wiryawan) adalah sosok eksekutif muda dengan karir yang terus menanjak yang juga seorang pekerja keras dan ambisius. Namun kisah cintanya tak semulus karirnya. Impian membangun rumah tangga bersama sang kekasih Nina (Gesata Stella) kandas, setelah Nina tiba-tiba membatalkan rencana pernikahan mereka.

Ditambah masalah pekerjaan dan juga pertengkaran yang terjadi pada orang tuanya membuat Morty mengalami insomnia yang sangat parah. Kegelisahan Morty memuncak saat dia teringat akan masa lalunya bersama orang-orang terdekatnya.

"Rawa Kucing"
Diceritakan Ayin yang diperankan oleh Aline Adita adalah seorang wanita cantik keturunan Cina Benteng yang kaya raya di kota Tangerang. Kehidupan Ayin lekat dengan pesta pora dan mabuk-mabukan yang dilakukan bersama sahabat-sahabat dekatnya.

Suatu hari saat malang ulang tahunnya, Ayin bertemu dengan Welly (Natalius Chendana), seorang pemuda lugu yang menderita tuna rungu dan tuna wicara. Pertemuan dua insan dengan latar belakang yang berbeda tersebut mengubah jalan hidup mereka, dan menemukan sebuah cinta yang tak mereka kenal sebelumnya.

"Impromptu"
Film ini dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Dimas Argoebie, dan Joko Anwar. Cerita bermula di sebuah kota Megapolitan dengan tingkat kejahatan yang sangat tinggi. Pemerkosaan menjadi momok yang paling ditakuti oleh para perempuan di kota itu

Banyak polisi gadungan yang memanfaatkan keuntungan di gelapnya malam. Sedangkan korupsi makin merajalela di semua sektor. Saat itu, muncullah Ali Ferzat, seorang politikus bersih yang bertekad membongkar skandal korupsi menghebohkan di negeri tersebut. Namun dia tidak mengetahui mana kawan dan lawan yang sesungguhnya.

Berikut data-data Film 3SUM :
  • Sutradara : Andri Cung, William Chandra, Witra Asliga
  • Produser : Sendy Sugiharto
  • Penulis Naskah : Andri Cung, William Chandra, Witra Asliga
  • Pemain : Aline Adita, Winky Wiryawan, Dimas Argoebie, Hannah Al Rasyid, Natalius Chendana, Gesata Stella, Joko Anwar, Yati, Rivki Morais, Novita Savitri, Ronny P. Tjandra, Judy Francesca, Ichwan Riyadin
  • Genre : Drama, Action, Thriller
  • Durasi : 100 menit
  • Studio : PT Graha Visual Nusantara, EC Entertainment & Avatara88
  • Tanggal Rilis : 31 Januari 2013

2comments :

  1. jadi film 3SUM ini, 3 film jadi 1 gitu?...

    ReplyDelete
  2. @anonymous....bener gan, 3 in 1...terima kasih sudah baca sinopsis film 3SUM....

    ReplyDelete