Sinopsis Film Cinta Dari Wamena

Ditulis oleh: -
Sinopsis Review Cerita Film Cinta Dari Wamena. Satu lagi film terbaru 2013 karya sutradara Lasja F. Susatyo yang sukses menggarap Film Mika. Film terbaru yang berjudul "Cinta Dari Wamena" ini rencananya akan dirilis perdana mulai tanggal 1 Maret 2013.

Film ini dibintangi oleh beberapa pemain film baru asli Papua dan aktor muda berbakat Indonesia Nicholas Saputra. Film Cinta Dari Wamena ini bergenre drama dan menceritakan tentang persahabatan, cinta, mimpi, kehidupan remaja , dan keindahan alam Papua. 

sinopsis film cinta dari wamena
Adegan di "Cinta Dari Wamena"
Berikut Sinopsis Film Cinta Dari Wamena :

Film ini menceritakan tentang persahabatan antara 3 anak muda Papua bernama Litius, Tembi, dan Martha. Mereka bertiga memiliki mimpi yang kuat untuk terus bersekolah. Tidak hanya bermimpi, dengan tekad yang kuat mereka melanjutkan pendidikan ke Wamena untuk bisa bersekolah gratis.

Namun ternyata banyak cobaan yang mereka hadapi di kota itu. Gaya hidup kota Wamena tersebut menguji mimpi dan persahabatan ketiga remaja tersebut. Puncaknya ketika salah seorang dari ketiga sahabat tersebut terkena virus HIV. Mampukah mereka bertahan disana, dan apa yang terjadi pada persahabatan mereka?. Tunggu dan saksikan tanggal mainnya.

Berikut data-data Film Cinta Dari Wamena :
  • Sutradara : Lasja F. Susatyo
  • Produser : Ronald Gunawan, Mandy Marahimin, Hironimus Hilapok
  • Penulis Naskah : Sinar Ayu Massie
  • Pemain : Nicholas Saputra, Maximus Itlay, Benyamin Lagowan, Madonna Marrey, Susan Bachtiar, Amyra Jessica Richter
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis : 1 Maret 2013

2comments :

  1. Terima kasih sinopsis-nya mas son, jadi kepengen nonton neeh.... good luck.

    ReplyDelete
  2. @johan...terima kasih sudah baca sinopsis film cinta dari wamena sob, sukses balik ya...

    ReplyDelete