Now You See Me - Aksi Ilusionis Pembobol Bank

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Now You See Me. Deretan panjang film sci-fi wajib tonton memang hadir pada Mei hingga Juni mendatang. Setelah menonton Iron Man 3 dan Star Trek Into Darkness sebaiknya refresh dulu sebelum menyambut After Earth, Man of Steel, ataupun World War Z.

Now You See Me menjadi pilihan yang layak tonton untuk memberikan refresh bagi otak dan mata. Film besutan Louis Leterrier itu menjanjikan trik magic yang memukau di sepanjang film, sesuatu yang lama hilang dari layar bioskop.

Bergenre action thriller, Now You See Me tentu bukan dongeng isapan jempol tentang penyihir seperti yang ada di Oz The Great and Powerful atau Harry Potter. Now You See Me menceritakan empat ilusionis muda terhebat yang berjuluk The Four Horsemen. Mereka adalah Michael Atlas (Jessie Eisenberg), Jack (Dave Franco), Henley (Ishla Fisher), dan Woody Harrelson (Merrit Osbourne).

Suatu ketika, di dalam show-nya, dengan gabungan trik ilusi dan teknologi canggih, The Four Horsemen mempersembahkan sebuah aksi spektakuler. Mereka merampok sebuah bank dan membagikan uang hasil rampokan tersebut kepada para penontonnya.

sinopsis film now you see me
Now You See Me
Tentu saja, tindakan itu tercium oleh badan intelijen seperti FBI yang secara otomatis menetapkan mereka sebagai buron kriminal. Akhirnya, seorang agen FBI Dylan Hobbs (Mark Ruffalo) ditugaskan untuk menangkap mereka.

Dalam menyelidiki aksi mereka, agen Hobbs berpartner bersama Alma Vargas (Melanie Laurent), seorang Interpol perempuan yang mencurigakan di mata Hobbs. Namun, kecerdikan Hobbs tak mampu menyaingi kepiawaian sang ilusionis yang membuat FBI selalu tertipu bahkan terjebak.

"If you know magic, nothing is impossible," tantang Michael Atlas ketika berhasil memindahkan borgol dari tangannya ke tangan polisi yang menangkapnya dalam sekejap. Merasa putus asa menghadapi The Four Horsemen, Hobbs meminta nasehat seorang ahli pembongkar sihir terkenal bernama Thaddeus Bradley (Morgan Freeman) yang menjelaskan bahwa ternyata aksi kejahatan mereka memiliki kunci utama. Akankah FBI mampu menandinginya? Lalu, apa sebenarnya motif mereka merampok bank?

Berlokasi di Las Vegas, New Orleans, NYC, Lousiana, dan Paris, film Now You See Me berhasil kembali menampilkan sihir dan ilusi dalam dunia visual layar lebar. Setelah kali terakhir pada 2006 The Prestige, film thriller yang bertema magic, Now You See Me menjadi film magic pertama setelah sekian tahun film magic tak terdengar gaungnya.

2comments :

  1. wewwww mksh informasinya


    Kunjungan Rutin Sobat, Jangan Lupa Saya Tunggu Kunjungan Baliknya :D

    ReplyDelete