Sinopsis Film Iron Man 3 (Update)

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Iron Man 3 Terbaru. Akhirnya film yang paling ditunggu kehadirannya telah diputar di seluruh dunia. Film Iron Man 3 mulai diputar pada 25 April 2013 lalu. Pada minggu pertama, semua bioskop yang memutar film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. ini selalu penuh sesak akan penonton, saya pun gak kebagian tiket waku itu, alhasil baru bisa nonton pada minggu kedua.

Sekuel ketiga dari film superhero Marvel "Iron Man" ini memang selalu menarik untuk ditonton seperti film-film sebelumnya. Dan pada film "Iron Man 3" ini banyak sekali kejutan-kejutan dan adegan-adegan yang cukup menggelitik dan membuat penonton tertawa.

sinopsis film iron man 3
Iron Man 3
Berikut Sinopsis Film "Iron Man 3" :

Cerita berawal ketika Tony Stark (Robert Downey Jr.) bercerita pada tahun 1999 dimana dia berada di Swiss dan menolak bekerja sama dengan seorang ilmuwan bernama Aldrich Killian (Guy Pearce). Tiga belas tahun berlalu setelah kejadian itu. Terjadi sejumlah ledakan di beberapa tempat yang diduga dilakukan oleh "The Mandarin" (Ben Kingsley).

Di depan wartawan, Tony Stark menantang "The Mandarin" dengan menyebutkan alamat rumahnya yang berada di Malibu, California. Saat berada di rumah mewahnya yang berada di atas bukit, Tony Stark dan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) diserang oleh beberapa helikopter tempur suruhan Aldrich Killian dan berhasil menghancurkan rumah tersebut.

Tony Stark yang berhasil memakai armornya ikut jatuh ke laut namun berhasil menyelamatkan diri dan terdampar di sebuah tempat bersalju. Di tempat tersebut dia dibantu oleh seorang anak kecil dan berhasil memperbaiki baju tempurnya yang rusak.

Sementara itu, "Iron Patriot" atau "War Machine" yang dikenakan oleh Kolonel James Rhodes ditugaskan oleh Presiden AS untuk menangkap The Mandarin, namun justru dia dilumpuhkan oleh anak buah Aldrich yang memang memiliki kekuatan lebih. Dan baju tempurnya pun berhasil direbut oleh anak buah Aldrich.

Dengan memakai baju tempur Iron Patriot, anak buah Aldrich berhasil masuk ke pesawat Air Force One dan membunuh beberapa pengawal presiden dan menangkap presiden. Beberapa penumpang yang jatuh dari pesawat tersebut berhasil diselamatkan oleh Iron Man. 

Tony Stark menyerbu tempat persembunyian The Mandarin yang berada di Miami tanpa armornya dan hanya berbekal peralatan yang diciptakan di tempat si anak kecil tersebut. Disana, Stark terkejut karena mendapati sosok The Mandarin yang aneh. Ternyata The Mandarin hanyalah sebuah karakter yang diciptakan oleh Aldrich untuk menutupi aksi terornya dengan mengkambing-hitamkan The Mandarin. Musuh Iron Man sebenarnya adalah Aldrich itu sendiri.

Tony Stark yang berhasil lolos dari sekapan Aldrich, berusaha mencari Pepper yang disandera Aldrich. Dibantu oleh Kolonel James Rhodes, Tony Stark menuju sebuah pelabuhan dimana Pepper dan sang presiden ditawan.

Pertempuran sebenarnya dimulai. Puluhan armor yang berada di bawah tanah rumah Stark di Malibu yang hancur datang dan menolong mereka. Akhirnya sang presiden dapat diselamatkan dan Aldrich terbunuh namun yang membunuhnya adalah Pepper yang memiliki kekuatan setara Aldrich karena telah diberi suntikan oleh Aldrich.

Berikut data-data Film "Iron Man 3" :
  • Sutradara : Shane Black
  • Produser : Kevin Feige
  • Penulis Naskah : Drew Pearce, Shane Black
  • Pemain : Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, Jon Favreau, James Badge Dale
  • Genre : Action, Fantasi
  • Studio : Marvel Studios
  • Distribusi : Walt Disney Pictures, Motion Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 25 April 2013 

1 comments :

  1. Kemaren ane uda ntn yg 3D, manteb bgt dah.... Paling suka ama Tony Stark :D

    Kira2 iron man 4 ada nggak ya?
    Atau Avengers 2???

    Komunitas Android Indonesia


    Techno Blog

    ReplyDelete