Sinopsis Film The Hangover part. 3

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film The Hangover part.3. Inilah salah satu film komedi terbaru Hollywood yang wajib anda tonton. Film "The Hangover part.3" ini dirilis perdana pada 23 Mei 2013, namun baru akan diputar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. Sekuel ketiga ini merupakan lanjutan dari seri kedua yang dirilis tahun lalu.

Bintang-bintang yang ada di seri kedua juga tetap muncul di seri ketiga ini antara lain Zach Galifianikis, Bradley Cooper, Ed Helms dan lainnya. Sang sutradara, Todd Phillips sendiri mengatakan bahwa film ketiganya akan menyajikan template dan ide cerita baru yang belum pernah diangkat di dua film The Hangover sebelum ini.

sinopsis film the hangover part 3
The Hangover Part III
Berikut Sinopsis Film "The Hangover Part. 3" :

Setelah ayah Alan (Zach Galifiankis) meninggal dunia, Doug (Justin Bartha), Stu (Ed Helms) dan Phil (Bradley Cooper) mencoba membantu Alan melewati kesedihannya. Sementara itu, Mr. Chow (Ken Jeong) mencuri emas milik Marshall (John Goodman) dan Marshall yakin Wolfpack adalah pelakunya.

Marshall akhirnya menculik Doug dan mengancam akan membunuhnya kecuali jika tiga sahabatnya menemukan Mr. Chow dan mengembalikan emas miliknya tersebut. Saat ini Wolfpack putus asa dalam upaya menyelamatkan sahabat mereka. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan film "The Hangover Part. 3" di bioskop kesayangan anda.

Film "The Hangover part. 3" :
  • Sutradara : Todd Phillips
  • Produser : Daniel Goldberg, Todd Phillips
  • Penulis Naskah : Craig Mazin, Todd Phillips
  • Pemain : Zach Galifianikis, Bradley Cooper, Ed Helms, Heather Graham, Ken Jeong, Mike Epps, Mike Tyson, Sasha Barrese, Sondra Currie
  • Genre : Komedi
  • Durasi : 100 menit
  • Studio : Warner Bros. Pictures
  • Tanggal Rilis Perdana : 23 Mei 2013 (AS)

2comments :

  1. Selamat siang sob makasih atas sinopsis filmnya , tolong komentar balik disini sob dan kasi G+ yach sob thanks,,

    ReplyDelete
  2. Wah gak sabar nunggu Hangover Part 3 :D Kocak nih movie

    ReplyDelete