Sinopsis Film Now You See Me

Ditulis oleh: -
Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film barat terbaru berjudul "Now You See Me". Film yang dibintangi oleh Morgan Freeman ini pantas untuk anda tonton. Memiliki cerita yang menarik tentang sekelompok pesulap sekaligus perampok yang suka membagikan hasil rampokannya untuk dibagikan kepada penontonnya, ya mirip Robin Hood gitu...

Film "Now You See Me" akan dirilis pada 31 Mei 2013. Selain Morgan Freeman, "Now You See Me" juga diramaikan oleh Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Melanie Laurent, Isla Fisher, dan Dave Franco. Film yang dirilis akhir Mei ini diarahkan oleh sutradara Louis Leterrier dengan naskah tulisan Ed Solomon dan Boaz Yakin.

sinopsis film now you see me
Now You See Me
Berikut Sinopsis Film "Now You See Me" :

Sekelompok pesulap jalanan menjadi ilusionis terkenal di dunia, dimana masing-masing pertunjukannya mereka sekaligus merampok harta para koruptor. Mereka mengakhiri setiap pertunjukan dengan menghujani penonton dengan uang hasil curian tersebut, bukan untuk diri mereka sendiri.

Seorang agen FBI (Mark Ruffalo) dan interpol Perancis (Melanie Laurent) berusaha menginvestigasi kasus tersebut dan menangkap para pesulap ini. Namun, kasus ini menjadi semakin menarik karena kenyataan yang terjadi mungkin tak seperti yang terlihat. 

Mereka berdua menginterogasi kelompok pesulap sekaligus perampok itu dan mencari tahu bagaimana tim ini melakukan perampokan yang dilakukan ribuan mil jauhnya dari tempat diadakannya pertunjukan sulap.

Film "Now You See Me" :
  • Sutradara : Louis Leterrier
  • Produser : Alex Kurtzman, Roberto Orci
  • Penulis Naskah : Boaz Yakin, Edward Ricourt
  • Pemain : Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Melanie Laurent, Morgan Freeman, Isla Fisher, Dave Franco, Woody Harrelson, Michael Caine, Elias Koteas, Common
  • Genre : Aksi, Thriller
  • Durasi : 116 menit
  • Studio : Summit Entertainment
  • Tanggal Rilis Perdana : 31 Mei 2013

2comments :

  1. Suka bangeeeett sama filmnyaaa >.< The best film ever!!

    ReplyDelete
  2. keren juga nih film ! ..

    ReplyDelete