Sinopsis Film Tak Sempurna - Iwa K

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Tak Sempurna. Inilah salah satu film Indonesia yang akan rilis pada Juli 2013 ini. Film berjudul Tak Sempurna ini merupakan film terbaru yang dibintangi oleh penyanyi rap Iwa K. Film ini juga merupakan sebuah film proyek gotong royong oleh komunitas musik hip hop Indonesia. Tak Sempurna akan dirilis pada 11 Juli 2013 mendatang.

Film yang lokasi syutingnya diambil di sebuah rumah susun di daerah Cawang, Jakarta ini disutradarai oleh Herman Kumala Panca dengan penulis skenario Baskoro Adi Wuryanto bersama sang sutradara. Selain Iwa K, Tak Sempurna dibintangi oleh beberapa penyanyi hip hop antara lain Sania, Derry Neo, G-voiz, dan Dallas Pratama.

Berikut Sinopsis Film Tak Sempurna :

Berkisah tentang tiga sahabat yaitu Dey (Derry Neo), Ba’on (G-voiz) dan Sabun (Dallas Pratama) yang tinggal di sebuah rumah susun di Jakarta. Di tempat ini tidak ada kepastian, keamanan, apalagi harmoni.

sinopsis film tak sempurna
Adegan film "Tak Sempurna"
Dey yang tak kenal takut. Ba’on tak bisa bicara karena lidahnya terpotong, dan Sabun seorang pemuda alim. Dey dan Ba’on menjual daun ganja dari Prof (Norman Akyuwen), sementara Sabun berprofesi sebagai pedagang DVD bajakan yang tanpa sadar bahwa barang dagangannya pun tergolong ilegal.

Pada suatu hari Ba’on menolong Mel (Tya Arifin) yang nyaris menjadi korban rampok. Ba’on sudah lama mengagumi Mel, seorang model sekaligus bintang televisi. Pertemuan Mel dengan Ba’on dan para sahabatnya berbuntut panjang karena si perampok punya tujuan lain yang lebih berbahaya.

Di sisi lain tersebutlah Iwa (Iwa K), pejabat urusan transportasi yang hidup di bawah bayang-bayang istrinya, Bu Yamin (Sania). Iwa meninggalkan cita-citanya menjadi penyanyi hip hop karena tuntutan orangtua dan lingkungan. Karirnya sebagai pejabat tanggung tak sebanding dengan keberhasilan istrinya sebagai pengusaha bakmi.

Peristiwa perampokan bukan saja menempatkan kehidupan ketiga sahabat dalam bahaya. Persahabatan mereka bertabrakan dengan dunia pertarungan kepentingan Iwa dan Bu Yamin.

Film Tak Sempurna :
  • Sutradara : Herman Kumala Panca
  • Produser : Ferri Yuniardo, Herman Kumala Panca
  • Penulis : Baskoro Adi Wuryanto, Herman Kumala Panca
  • Pemain : Iwa K, Sania, Derry Neo, G-voiz, Dallas Pratama, Tya Arifin, Norman Akyuwen
  • Genre : Drama, Action
  • Durasi : 88 menit
  • Tanggal rilis : 11 Juli 2013

0 comments "Sinopsis Film Tak Sempurna - Iwa K", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment