Sinopsis Film Star Trek Into Darkness

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Star Trek Into Darkness. Inilah salah satu film yang paling ditunggu pada tahun 2013 ini khususnya para penggemar film Star Trek. Kali ini film sci-fi yang mempunyai banyak penggemar ini berjudul "Star Trek Into Darkness". Film terbaru ini dirilis perdana pada 16 Mei 2013.

Sutradara yang menggarap film terbaru Star Trek ini masih dipegang oleh J.J. Abrams. Film berdurasi 132 menit ini dibintangi oleh Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Benedict Cumberbatch, Anton Yelchin, dan masih banyak lainnya.

sinopsis film star trek into darkness
Star Trek Into Darkness
Berikut Sinopsis Film "Star Trek Into Darkness" :

Film ini berkisah tentang misi pengejaran seorang buron, agen orang dalam Starfleet yang membelot ke Klingon, John Harrison (Benedict Cumberbatch). Ia berambisi menghancurkan seluruh federasi dan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya.

James T Kirk (Chris Pine) dan seluruh kru Enterprise melakukan perburuan untuk membekuk Harrison dan mencegahnya agar tak memprovokasi perang dengan Kekaisaran Klingon.

Sekuel kali ini menyodorkan tema lebih gelap, meski bukan sama sekali tak ada harapan dan optimisme. Perlu dingat, walaupun bertema fiksi sains dan penuh penjelajahan luar angkasa, "Star Trek" bukan film superhero, melainkan kisah sekumpulan manusia dan makhluk planet dari galaksi sekitar yang mengandalkan kecerdasan dan teknologi.

Film "Star Trek Into Darkness" :
  • Sutradara : J.J. Abrams
  • Produser : J.J. Abrams, Bryan Burk, Roberto Orci, Alex Kurtzman, Damon Lindelof
  • Penulis Naskah : Roberto Orci, Alex Kurtzman, Damon Lindelof, Bruce Greenwood
  • Pemain : Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Benedict Cumberbatch, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho, Alice Eve, Peter Weller, Jordi Molla, Edgar Ramirez, Noel Clarke, Nazneen Contractor
  • Genre : Aksi, Petualangan,Fiksi Ilmiah
  • Durasi : 132 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 16 Mei 2013
  • Studio : Paramount Pictures

2comments :

  1. saya belum pernah nonton fil ini kayaknya seru ya

    ReplyDelete
  2. saya sangat suka trailernya sob kpan yach saya bisa nonton ful filmnya kren sob..

    ReplyDelete