Sinopsis Gu Am Heo Joon, Drama Korea Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Drama Korea Gu Am Heo Joon. Drama Korea akhir-akhir ini makin banyak penggemarnya. Mungkin karena ceritanya yang menarik dan bintang-bintangnya yang keren-keren. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah serial drama Korea terbaru yang akan tayang mulai 18 Maret 2013.

Drama Korea ini berjudul "Gu Am Heo Joon". Drama Korea sepanjang 120 episode ini disutradarai oleh Kim Keun Hong dengan dibintangi oleh Kim Joo Hyuk anak dari Kim Mu Saeng yang pada tahun 1975 juga memerankan sosok Heo Joon

sinopsis drama korea gu am heo joon
Gu Am Heo Joon
Berikut Sinopsis Drama Korea "Gu Am Heo Joon" :

Drama ini didasarkan pada drama seri "Hur Jun" tahun 1999-2000 di stasiun TV MBC. Karena kesamaan antara dua karakter utama acara ini, "Hur Jun" sering disebut sebagai versi laki-laki dari serial "Dae Jang Geum".

Kisah bersetting di Joseon Korea, terutama selama pemerintahan Seonjo. Cerita mencakup waktu yang kira-kira 50 tahun setelah kematian Dae Jang Geum (dokter wanita terkenal pertama Joseon Korea). Ini menggambarkan kehidupan dramatis Heo Joon tokoh sejarah yang menulis buku medis oriental "Donguibogam" dan menjadi dokter untuk Raja Seonjo. Kim Joo Hyuk akan memainkan Heo Joon dalam drama ini.

Yoo Ui Tae (Baek Yoon Shik) memainkan mentor Heo Joon yang sangat berpengaruh besar dalam hidupnya. Sementara itu, Ye Jin Ah (Park Jin Hee) memainkan seorang wanita yang kehilangan orang tuanya di usia muda, tetapi dibesarkan oleh Yoo Ui Tae, tumbuh dan belajar ilmu kedokteran dari dia juga.

Dia akhirnya menjadi seorang perawat kerajaan dan bekerja bersama Heo Joon dan jatuh cinta padanya. Yoo Do Ji (Nam Goong Min) akan memainkan anak Yoo Ui Tae itu.

Berikut data-data drama Korea "Gu Am Jeo Joon" :
  • Sutradara : Kim Keun Hong
  • Penulis Naskah : Choi Wan Kyu
  • Pemain : Kim Joo Hyuk, Baek Yoon Shik, Park Jin Hee, Nam Goong Min, Go Doo Shim, Kim Mi Sook, Lee Jae Yong.
  • Genre : Sejarah, Romantis
  • Episode : 120
  • Stasiun TV : MBC
  • Tayang perdana : 18 Maret 2013

5comments :

  1. ga cuma boy band aja kayanya ya mas yg byk di suka..drama seri nya pun...marak belakangan ini

    ReplyDelete
  2. @wisata...sama2 sob...
    @budi...iya mas budi, drama korea makin ramai akhir2 ini, terima kasih sudah membaca sinopsis drama korea gu am heo joon...

    ReplyDelete
  3. Dokter tahun 1950 pastinya penuh dengan perjuangan yang berat. Pastinya drama yang apik untuk ditonton,.

    ReplyDelete
  4. ikut menyimak saja sob,and salam succes selalu

    ReplyDelete
  5. @djangkaru...iya bang bumi, terima kasih atas kunjungannya...
    @dede...terima kasih sudah baca sinopsis drama korea gu am heo joon...

    ReplyDelete