Sinopsis Film Cloud Atlas, Tom Hanks Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Cloud Atlas. Inilah film terbaru dari aktor Hollywood, Tom Hanks. Film berjudul "Cloud Atlas" ini dirilis perdana pada 26 Oktober 2012 lalu namun akan segera diputar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. Kali ini Sinopsis Film akan membahasnya untuk anda.

"Cloud Atlas" merupakan sebuah film bergenre action dan fiksi ilmiah yang disutradarai oleh 3 orang sekaligus yaitu Tom Tykwer, Andy Wachowski, dan Lana Wachowski. Selain Tom Hanks, ada beberapa nama yang tentunya tak asing lagi di dalam film ini seperti Halle Berry, Hugh Grant, Susan Sarandon, dan masih banyak lagi lainnya.

Film yang berdurasi sepanjang 172 menit ini diadaptasi dari novel karya David Mitchell dengan judul yang sama.

sinopsis film cloud atlas
Cloud Atlas
Berikut Sinopsis Film Cloud Atlas :

"Cloud Atlas" menceritakan enam orang yang berbeda profesi, negara serta latar belakang melakukan pelayaran melintasi Samudra Pasifik yang luas di tahun 1850-an. 

Ada yang berprofesi sebagai notaris Amerika, pemusik asal Inggris yang belajar menjadi komposer di Belgia, jurnalis asal California, pemilik penerbitan yang tersandung masalah besar, seorang manusia hasil kloning yang memberontak serta pemuda dari suku primitif Hawaii bernama Zachry.

Mereka berenam akan menyaksikan malam terjadinya bencana dalam ilmu pengetahuan alam sekaligus kehancuran sebuah peradaban.

Film "Cloud Atlas" :
  • Sutradara : Tom Tykwer, Andy Wachowski, Lana Wachowski
  • Produser : Grant Hill, Stefan Arndt
  • Penulis Naskah : Tom Tykwer, Andy Wachowski, Lana Wachowski
  • Pemain : Tom Hanks, Halle Berry, Jim Broadbent, Hugo Weaving, Jim Sturgess, Bae Doona, Ben Whishaw, Susan Sarandon, Hugh Grant, Keith David, David Gyasi, Zhou Xun, James D'Arcy
  • Genre : Aksi, Fiksi Ilmiah
  • Studio : Warner Bros. Pictures
  • Durasi : 172 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 26 Oktober 2012

0 comments "Sinopsis Film Cloud Atlas, Tom Hanks Terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment