Sinopsis Film Gambit, Cameron Diaz Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Gambit. Inilah film terbaru dari aktris cantik Cameron Diaz, yaitu "Gambit". Film terbaru dari pemeran gadis "Charlie" dari film "Charlie's Angels" ini akan segera diputar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Film "Gambit" merupakan film garapan sutradara Michael Hoffman yang bercerita tentang persekongkolan antara Colin Firth dan Cameron Diaz untuk menjual barang seni palsu. Selain dua bintang film tersebut, ada juga Alan Rickman, Tom Courtenay, Stanley Tucci, dan Cloris Leachman yang membintangi film "Gambit" ini.

sinopsis film gambit
Gambit
Berikut Sinopsis Film "Gambit" :

Film "Gambit" berkisah tentang seorang kurator seni pribadi Harry Deane (Colin Firth) yang merencanakan untuk menipu seorang kolektor seni kaya raya asal Inggris, Lionel Shabandar (Alan Rickman), untuk membeli lukisan palsu Monet.

Untuk memuluskan aksinya dan meyakinkan calon korban, Harry merekrut Nicole (Cameron Diaz), ratu Rodeo Texas  yang berperan sebagai wanita yang kakeknya telah menjual lukisan tersebut pada akhir Perang Dunia II. 

Dalam diri wanita cantik itu, Harry merasa yakin rencananya akan berjalan mulus karena Nicole adalah orang yang tepat untuk membantunya menjalankan aksi tersebut. Namun tak disangka justru Harry sendiri yang terpikat pada Nicole yang akhirnya membuat semua rencananya menjadi berantakan.

Film "Gambit" :
  • Sutradara : Michael Hoffman
  • Produser : Mike Lobell, Rob Paris, Adam Ripp
  • Penulis Naskah : Ethan Coen, Joel Coen
  • Pemain : Colin Firth, Cameron Diaz, Alan Rickman, Tom Courtenay, Stanley Tucci, Cloris Leachman, Anna Skellern, Togo Igawa, Sarah Goldberg, Silvia Crastan
  • Genre : Komedi, Drama
  • Studio : CBS Films
  • Tanggal Rilis Perdana : April 2013

3comments :