Sinopsis Film Man Of Steel, Superman Terbaru 2013

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Man Of Steel. Siapa yang tidak tahu dengan tokoh pahlawan super ini. Superman, dari anak kecil sampai orang tua pasti mengenal sosok manusia super yang bisa terbang tersebut. Film Superman terakhir dirilis beberapa tahun lalu dengan judul "Superman Return".

Nah, pada tahun 2013 tepatnya tanggal 14 Juni ini, akan segera dirilis film tentang manusia super tersebut dengan judul "Man Of Steel". Film Superman terbaru ini dibintangi oleh Henry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent/Superman dan disutradarai oleh Zack Snyder.

Sebenarnya tidak ada yang baru pada film Man Of Steel ini. Film Superman terbaru ini menceritakan awal kisah Superman dari komik aslinya.

sinopsis film man of steel
Man Of Steel
Berikut Sinopsis Film Man Of Steel :

Film ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai wartawan di sebuah surat kabar yang bernama Clark Kent (Kal-El/Superman) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia merasa aneh dan terasing dengan kekuatan yang dimilikinya.

Berasal dari planet yang sangat jauh yang bernama Krypton dan terdampar di bumi, menimbulkan sebuah pertanyaan bagi Clark, Mengapa aku bisa berada disini?. Disini Clark diasuh oleh pasangan Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner dan Martha (Diane Lane). Mereka berdua mengajari Clark banyak hal tentang kebiasaan manusia bumi.

Sadar dengan kemampuan yang dimilikinya, membuat jiwa kepahlawanannya muncul. Ketika bumi dalam bahaya, Clark harus menjadi manusia baja untuk melindungi orang-orang yang dicintainya dan untuk menjaga stabilitas bumi dari ancaman pihak manapun.

Dalam film ini, musuh utama Superman adalah Jenderal Zod dan Faora/Ursa. Mereka ingin membunuh Superman karena ayah Superman Jor-El pernah memenjarakan mereka di Phantom Zone.

Berikut data-data Film "Man Of Steel" :
  • Sutradara : Zack Snyder
  • Produser : Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan, Deborah Snyder
  • Penulis Naskah : David S. Goyer
  • Pemain : Henry Cavill, Amy Adams,  Russell Crowe, Diane Lane, Michael Shannon, Kevin Costner, Laurence Fishburne, Christopher Meloni, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Richard Schiff, Jadin Gould, Cooper Timberline
  • Studio : Warner Bros.
  • Genre : Action
  • Tanggal Rilis : 14 Juni 2013

3comments :

  1. sob, ada film yang bisa di download gratis gk? hee

    ReplyDelete
  2. @akang...sorry sob, gak nyediain link download, soalnya melanggar TOS google adsense...terima kasih sudah baca sinopsis film man of steel...

    ReplyDelete
  3. ini dia film yang aku tunggu2, trims infonya gan...

    ReplyDelete