Sinopsis Film Honeymoon - Shireen Sungkar

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Honeymoon. Pada bulan Juni 2013 ini, akan dirilis beberapa film Indonesia terbaru yang patut anda tonton, salah satunya adalah film berjudul "Honeymoon" ini yang akan dirilis pada 5 Juni 2013 mendatang. Bagi anda penggemar sinetron "Cinta Fitri", pasti tidak akan melewatkan film yang satu ini karena dibintangi oleh aktris cantik pemeran "Fitri" dalam sinetron tersebut yaitu Shireen Sungkar.

Selain Shireen, film garapan sutradara Findo Purwono Hw ini juga diramaikan oleh bintang-bintang papan atas Indonesia seperti  Al Fathir Muchtar, Nino Fernandez, Sylvia Fully R, Ardina Rasti, dan Wakid Khalid. Film bergenre drama komedi ini merupakan film produksi Starvision dengan diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia.

sinopsis film honeymoon
Honeymoon
Berikut Sinopsis Film "Honeymoon" :

Setelah dikhianati oleh Zevana yang seorang artis dan model terkenal, membuat seorang pengusaha sukses bernama David berinisiatif mencari pendamping hidup yang masih suci untuk dijadikan seorang istri idaman. Akhirnya David menemukan gadis yang dia cari bernama Farah, dan menikahinya.

Malam pertama yang indah yang dinantikan oleh David berubah menjadi malam yang menakutkan bagi Farah. Ia belum siap menjalankan hubungan intim sebagai suami istri. Tanda-tanda kehamilan Farah yang terlihat membuat sang mertua yang sangat mendambakan seorang cucu itu segera memeriksakannya ke dokter. Ibu David kaget mengetahui menantunya tersebut masih perawan

David dan Farah akhirnya pergi berbulan madu. Namun, keindahan tempat wisata dan romantisnya bulan madu tak mampu membuat ketakutan Farah pergi. Ternyata Farah mengidap suatu penyakit akibat trauma masa lalu. Batin Farah pun semakin tersayat ketika mengetahui bahwa suaminya berada di sebuah hotel bersama wanita lain. Merasa dikhianati, Farah memutuskan untuk bercerai dari David.

Akankah Farah bercerai dengan David? Penyakit apakah yang diderita Farah hingga menimbulkan trauma yang cukup hebat? Saksikan film "Honeymoon" mulai 5 Juni 2013 di bioskop kesayangan anda.

Film "Honeymoon" :
  • Sutradara : Findo Purwono Hw
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Penulis Naskah : Diana Ali Baraqbah
  • Pemain : Shireen Sungkar, Al Fathir Muchtar, Nino Fernandez, Sylvia Fully R, Ardina Rasti, dan Wakid Khalid
  • Genre : Drama, Komedi
  • Produksi : Starvision
  • Tanggal rilis : 5 Juni 2013

2comments :

  1. gak sabar nonton akting shireen sungkar di layar lebar...

    ReplyDelete
  2. @cara dan tips...terima kasih kunjungannya sob....

    ReplyDelete