Sinopsis Film The Incredible Burt Wonderstone

Ditulis oleh: -
Sinopsis dan Trailer Film The Incredible Burt Wonderstone. Ada berita bagus bagi anda para penggemar film komedi Hollywood. Karena dalam waktu dekat ini akan dirilis sebuah film komedi terbaru berjudul "The Incredible Burt Wonderstone" yang dibintangi oleh Steve Carell dan Olivia Wilde. Dan pada kesempatan ini Sinopsis Film akan membahas film tersebut.

Film "The Incredible Burt Wonderstone" ini juga dibintangi oleh aktor komedian terkenal Hollywood Jim Carrey. Film besutan sutradara Don Scardino ini rencananya akan dirilis perdana pada 15 Maret 2013 mendatang. Di film ini anda juga akan menyaksikan akting dari pesulap terkenal David Copperfield. Jadi tunggu saja tanggal mainnya di bioskop Indonesia.

sinopsis film the incredible burt wonderstone
The Incredible Burt Wonderstone
Berikut Sinopsis Film The Incredible Burt Wonderstone :

Film ini berkisah tentang pesulap sekaligus komedian terkenal di Las Vegas bernama Burt Wonderstone (Steve Carell) dan Anton Lovecraft (Steve Buscemi). Namun ketenaran Burt Wonderstone lambat laun mulai redup terlebih setelah kematian seorang temannya yang disebabkan oleh dirinya.

Di tengah keterpurukannya, Burt harus bersaing dengan pesulap jalanan, Xander Storm (Jim Carrey) yang mulai mencuri perhatian penggemarnya. Sementara itu, Anton pergi ke Kamboja dan mengadakan pertunjukkan di sebuah desa.

Suatu ketika datanglah guru Burt, Rance Hanson (Alan Arkin) yang akan membantu Burt keluar dari keterpurukannya dibantu oleh asisten sihirnya Jane (Olivia Wilde). Rance dan Jane bekerja sama membantu Burt untuk bangkit kembali dan menjadi pesulap nomor satu di Las Vegas.

Berikut data-data film "The Incredible Burt Wonderstone" :
  • Sutradara : Don Scardino
  • Produser : Chris Bender, J.C. Spink, Tyler Mitchell, Steve Carell, Jake Weiner
  • Penulis Naskah : John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein, Chad Kultgen
  • Pemain : Steve Carell, Olivia Wilde, Jim Carrey, Jay Mohr, Zachary Gordon, Alan Arkin, Brad Garrett, James Gandolfini, Gillian Jacobs, Melissa Ordway, Steve Buscemi, David Copperfield, John Lewis
  • Genre : Komedi
  • Durasi : 100 menit
  • Studio : Warner Bros. Pictures
  • Tanggal Rilis : 15 Maret 2013

2comments :

  1. update terus gan info filmnya, mantap deh...

    ReplyDelete
  2. @wisata...iya sob, terima kasih sudah baca sinopsis film the incredible burt wonderstone....

    ReplyDelete