Sinopsis Film Finding Srimulat

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Finding Srimulat. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film drama komedi Indonesia terbaru yang akan tayang perdana pada 11 April 2013 mendatang. Film ini berjudul "Finding Srimulat". Film ini dibintangi oleh aktor pemeran Habibie, Reza Rahadian dalam film "Habibie & Ainun".

Film yang disutradarai oleh Charles Gozali ini juga dibintangi oleh anggota grup lawak Srimulat seperti Gogon, Tessy, Mamiek, Kadir, Nunung dan masih banyak lagi. Dalam film ini Reza Rahadian akan beradu akting dengan aktris cantik Rianti Cartwright.

sinopsis film finding srimulat
Finding Srimulat
Berikut Sinopsis Film Finding Srimulat :

Cerita berawal ketika Adika Fajar (Reza Rahadian) dan sang pasangan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright) memiliki sebuah mimpi agar bisa hidup mandiri. Adika meniti karirnya di sebuah event organizer, sedangkan Astrid tidak menyelesaikan kuliahnya dan cenderung memilih menekuni bisnis daring-nya.

Ketika sang istri hamil, Adika dituntut lebih menyiapkan diri menghadapi itu. Sementara itu, JoLim (Fauzi Badilla) rekan kerja Adika melakukan kecurangan yang mengakibatkan perusahaan EO berada dalam kebangkrutan.

Suatu hari mobilnya mogok di depan sebuah restoran milik Kadir, seorang anggota Srimulat. Adika yang sejak kecil sudah menggemari grup lawak ini, akhirnya memberanikan diri untuk menyampaikan suatu ide pementasan Srimulat kembali. Ide itupun disambut dengan senang hati oleh Kadir.

Satu persatu anggota Srimulat yang lain didatanginya mulai Gogon, Mamiek Prakoso, Tessy, Nunung, Tarsan, dan meminta restu pada mantan pujaannya Djudjuk yang ternyata menyambut ide tersebut dengan antusias pula.

Skenario pementasan pun dirancang. Lokasi yang diambil adalah di Stasiun Balapan Solo. Seorang pengusaha pun telah siap menjadi sponsor pementasan ini. Namun, Adika menyadari bahwa dia harus jujur kepada Astrid sang istri perihal apa yang dilakukannya. Astrid yang tengah dalam ambang persalinan memaksa menyusul untuk menemui Adika.

Sementara itu, Icha seorang rekan kerja Adik mengikuti dan mendekati suami Astrid tersebut dengan niat yang terselubung. Untuk mewujudkan mimpinya membuat legenda Srimulat hidup kembali, mau tidak mau Adika harus menyelesaikan pementasan itu apapun yang terjadi.

Berikut data-data film "Finding Srimulat" :
  • Sutradara : Charles Gozali
  • Produser : Hendrick Gozali
  • Penulis Naskah : Charles Gozali
  • Pemain : Reza Rahadian, Rianti Cartwright, Gogon, Djudjuk, Kadir, Mamiek Prakoso, Nunung, Tarsan, Tessy
  • Genre : Drama, Komedi 
  • Tanggal tayang perdana : 11 April 2013

4comments :

  1. ternyata srimulat bikin film layar lebar ya....

    ReplyDelete
  2. @wisata...bener sob, terima kasih sudah baca sinopsis film finding srimulat...

    ReplyDelete
  3. @wisata....bener sob, terima kasih sudah baca sinopsis film finding srimulat...

    ReplyDelete
  4. ijin ninggalin jejak gan..yang suka nonton film streaming mampir disini gan kukuhmfg.blogspot.com

    ReplyDelete