Sinopsis Film Pokun Roxy, Komedi Horor Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Film Pokun Roxy. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film bergenre horor komedi yang dibintangi oleh Gary Iskak, Jenny Cortez, Nikita Mirzani, dan lain-lain. Film karya sutradara Boy Rano ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 April 2013 mendatang.

Film ini diadaptasi dari kisah nyata penampakan sosok pocong dan kuntilanak yang muncul di daerah Roxy. Meskipun judul filmnya berbau horor namun film berdurasi 83 menit ini dikemas dalam sebuah cerita horor sekaligus komedi yang menggelitik.

sinopsis film pokun roxy
Pokun Roxy
Berikut sinopsis film Pokun Roxy :

Cerita berawal saat Talib yang kebelet buang air kecil, karena tak kuat menahan akhirnya dia kencing di bawah pohon sengon. Tiba-tiba sehelai kain putih mengenai wajahnya. Saat mendongakkan kepalanya, dia melihat dua makhluk halus sedang nongkrong di atas pohon yaitu pocong dan kuntilanak.

Talib pun ketakutan dan berteriak histeris dan menyebabkan seluruh warga kampung datang berduyun-duyun. Talib yang masih nampak shock dibopong pulang ke rumah oleh Jond, hansip kampung. Ditemani oleh Mastur, Bedul (Bobby Maulana), Acong (Augie Fantinus), dan Jupe (Nikita Mirzani), Mak Otak, ibu Talib hanya pasrah saat melihat anaknya tak sadarkan diri.

Acong, Bedul, dan Jupe pun memiliki ide dari apa yang dialami Talib. Sudah berbulan-bulan, toko handphone ayah Acong selalu sepi, Acong pun meminta dua sobatnya tersebut untuk menyamar jadi pocong dan kuntilanak yang nangkring di pohon dan memotretnya.

Berita foto pocong dan kuntilanak Roxy pun menyebar kemana-mana. Dan hanya handphone yang dijual ayah Acong lah yang bisa memotret makhlus halus tersebut. Cerita Pokun Roxy pun menarik perhatian wartawan Tabloid Rahasia.

Mereka mengirim dua reporter, Vina (Jenny Cortez) dan seorang fotografer, Bondy untuk mencari informasi kebenaran berita tersebut. Vina bertemu nara sumber dan Bondy asyik dengan kakak Talib yang seksi.

Menurut dukun, Talib telah mengganggu keberadaan makhlus halus tersebut. Untuk menyembuhkan Talib dan mengusir makhlus tersebut, harus diadakan upacara pengorbanan. Namun makhluk halus di kampung mereka tidak hanya pocong dan kuntilanak. Ada roh gentayangan yang membuat takut warga.

Berikut data-data film "Pokun Roxy" :
  • Sutradara : Boy Rano
  • Produser : Shanker Rs
  • Penulis Naskah : Yan Widjaya
  • Pemain : Gary Iskak, Jenny Cortez, Nikita Mirzani, Bobby Maulana, Kiwil, Ria Winata, Izur Muchtar
  • Genre : Horor, Komedi
  • Durasi : 83 menit
  • Studio : Sentra Mega Kreasi
  • Tanggal Rilis : 4 April 2013

5comments :

  1. wah kelihatannya lucu film ini terima kasih sob....

    ReplyDelete
  2. @joger...sama2 sob, terima kasih sudah baca sinopsis film pokun roxy...

    ReplyDelete
  3. Film Pokun Roxy wajib di tonton gan,, palagi ada nikita mirzani dan jenny cortez...

    keep blogging

    ReplyDelete
  4. wow film pertama mas boy ya. selamat

    ReplyDelete